Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 Oktober 2014

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2012

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2012

Memasuki giornata ketujuh, pertandingan Liga Italia Serie A mulai menunjukkan persaingan yang cukup sengit. Adapun pertandingan pekan ketujuh ini dibuka melalui laga Chievo vs Sampdoria yang dihelat pada hari Sabtu kemarin (6/10). Seperti yang kita tahu, laga kali ini juga merupakan laga debut dari sang pelatih terbaru Chievo Verona, Eugenio Corini. Corini merupakan allenatore baru Chievo usai sang pelatih lama mereka dipecat. Pada laga ini, Sampdoria dipaksa takluk oleh Chievo dengan skor 2-1.

Adapun babak pertama berlangsung saling menyerang di mana hasilnya membuat Chievo unggul terlebih dahulu melalui torehan gol dari pemain asal Prancis, Cyril Thereau, di menit ke-47 yang menyambut baik umpan Luca Rigoni. Sementara gol kedua dicetak oleh David Di Michele yang sukses menghantarkan Chievo menang 2-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, yakni berkat gol nya di tiga menit sebelum pertandingan usai melalui tendangan keras yang tak mampu ditahan dengan baik oleh kiper Sampdoria asal Argentina, Sergio Romero. Meski pun gol tersebut sempat menuai kontroversi karena dianggap pelanggaran terlebih dahulu, namuin nyatanya tuan rumah Chievo justru keluar sebagai pemenang.

Dengan raihan tiga angka inipun membuat Chievo merangkak naik empat peringkat di klasemen sementara.. Tak hanya itu, kemenangan ini menjadi debut paling manis bagi allenatore Corini karena mampu mengantarkan Chievo keluar dari zona degradasi. Ini adalah sebuah catatan manis bagi mereka mengingat lima laga terakhir selalu berakhir dengan kekalahan. Sementara itu, di pertandingan lainnya Genoa harus rela berbagi satu poin atas tamu mereka, Palermo, usai pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Serie A Italia hari Sabtu, 6 Oktober 2012 :

Chievo (Thereau 45; Di Michele 87) 2-1 (Maresca 61) Sampdoria
Genoa (Borriello 52) 1-1 (Giorgi 14) Palermo

(RAD)

Foto : ESPNStar.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login