Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Hasil Pertandingan Copa Del Rey : Real Madrid dan Barcelona Bertemu di Semifinal

Hasil Pertandingan Copa Del Rey : Real Madrid dan Barcelona Bertemu di Semifinal

Laga el clasico kembali bakal tersaji di babak semifinal Copa Del Rey 2012/2013. Trofi yang musim lalu dimenangkan Barca ini terpaksa mempertemukan dua seteru abadi lebih dini. Baik Real Madrid dan Barcelona sukses mengalahkan lawan-lawannya dan melaju hingga babak empat besar.

Diawali dari Real Madrid, El Real sukses mengalahkan Valencia di babak perempat final dengan agregat 3-1. Real Madrid mengalahkan Valencia 2-0 di leg pertama kala laga berlangsung di kandang mereka, Santiago Bernabeu. Kepastian melajunya Real Madrid ke semifinal ditentukan di leg kedua kemarin dimana Real Madrid berhasil menahan imbang Valencia 1-1.

Sementara itu Barcelona sempat tertahan imbang 2-2 di leg pertama oleh Malaga ketika bermain di kandang sendiri. namun begitu, Barcelona mengamuk di leg kedua dan berhasil menang besar 4-2 atas Malaga di laga yang baru saja berakhir beberapa jam lalu ini. secara agregat Barca pun menang 6-4. Di babak semifinal yang digelar pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang, Barcelona akan menantang Real Madrid.

Sementara itu di babak semifinal lainnya mempertemukan runner up klasemen sementara La Liga saat ini, Atletico Madrid dan Sevilla. Atletico Madrid lolos ke semifinal usai menumbangkan Real Betis dengan agregat 3-1. Sedangkan Sevilla lolos ke semifinal setelah menekuk Zaragoza dengan agregat 4-0.

Hasil pertandingan Perempat Final Copa Del Rey :

Sevilla 4-0 Zaragoza (Sevilla lolos dengan agregat 4-0)

Real Betis 1-1 Atletico Madrid (Atletico Madrid lolos dengan agregat 3-1)

Valencia 1-1 Real Madrid (Real Madrid lolos dengan agregat 3-1)

Malaga 2-4 Barcelona (Barcelona lolos dengan agregat 6-4)

Semifinal Copa Del Rey :

Atletico Madrid vs Sevilla

Real Madrid vs Barcelona

(RH)

Foto : AP Photo

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(3 Komentar)
  1. kohartri Ditulis pada tanggal 04 April 2013 23:24

    saya yakin banget semoga cerita ini menjadi yang paling menarik banget dan sesuatu sangat.

  2. clen Ditulis pada tanggal 04 Februari 2013 11:47

    wah seru amat ya yang pastinya juga begitu nih hehehehehe gimana dong loys

  3. alispx Ditulis pada tanggal 25 Januari 2013 09:25

    jiah2, ini namanya final kepagian.. tpi memang susah sih, di liga spanyol cuma 3 yg paling berpengaruh, dan 2 diantaranya bener2 tim yg tangguh dan gak mudah dikalahkan

Post Into Facebook Wall
login