Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Liga Italia Serie A Pekan Ketujuh

Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Liga Italia Serie A Pekan Ketujuh

Juventus kembali membukukan tiga poin sempurna kala menghadapi tuan rumah, Siena. Sebelumnya Siena sempat tampil mengesankan karena mampu membalas gol pembuka Andrea Pirlo hingga menyamakan kedudukan 1-1 melalui terjangan Emanuele Calaio di injury time babak pertama. Malang bagi tuan rumah, tensi pertandingan yang cukup panas membuat Pelatih Siena, Serse Cosmi, harus meninggalkan bangku cadangan karena melakukan protes terlalu keras yang berakibat kartu merah untuk dirinya.

Adapun sang Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, berhasil mencetak gol penentu kemenangan timnya atas Siena hingga skor berakhir 2-1 untuk si Nyonya Tua. Berkat kemenangan Juve yang diraih di Stadion Artemio Franchi, Minggu (7/10) ini, Juve pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi total 19 poin. Sementara di laga lainnya, Inter mampu melanjutkan tren positif mereka usai menundukkan rival sekota di Derby Della Madonnina. Adalah gol tunggal dari tandukan Christian Abbiati menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada derby tersebut.

Tertinggal satu gol membuat Allegri menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk meningkatkan tekanan. Bahkan, I Rossoneri mendapat kesempatan untuk membalas menekan Inter akibat kartu merah yang diperoleh Yuto Nagatomo pada menit ke-48. Pasukan I Nerazzurri pun harus bermain dengan 10 orang. Namun sial bagi Milan, peluang demi peluang disia-siakan begitu saja hingga skor pun bertahan hingga pertandingan usai.

Di pertandingan lainnya, tim asal ibukota, AS Roma mampu mengumpulkan total 11 poin sejauh ini. Menjamu Atalanta nyatanya harus dilewati dengan susah payah oleh Roma. Ya, Atalanta mampu tampil dominan di kandang AS Roma, sayangnya tim Serigala Ibukota itu masih terlalu tangguh, mereka tampil dengan penuh percaya diri.

Meski tak tampil dominan, Francesco Totti dkk tidak terlalu terburu-buru dalam menyerang. Roma mampu mengembangkan permainan dengan lebih taktis dan hati-hati hingga kesabaran inipun membuahkan dua gol. Satu gol dari Erik Lamela, sedang satu gol lainnya dicetak oleh Michael Bradley di babak kedua. Hasil ini membuat AS Roma kini menempati posisi ke-5 dengan total nilai 11, atau hanya unggul satu poin atas Sampdoria yang kini harus turun peringkat.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia Serie A giornata tujuh :

AS Roma 2-0 Atalanta
Siena 1-2 Juventus
Catania 2-0 Parma
Fiorentina 1-0 Bologna
Pescara 0-3 Lazio
Siena 1-2 Juventus
Torino 0-1 Cagliari
AC Milan 0-1 Inter Milan
Napoli 2-1 Udinese

Dan berikut klasemen sementara Liga Serie A Italia hingga pekan ketujuh :

No Team M M S K SG Nilai

(RAD)

Foto : bloggers.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login