Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Oktober 2014

Hot This Week, Dari Cerita NENEK PISPOT-Artis Cap FTV-The Raid Remake

Hot This Week, Dari Cerita NENEK PISPOT-Artis Cap FTV-The Raid Remake Ini baru seru ceritanya, ada layar lebarnya, ada TV'nya, dan tentunya Film aksi lagi tahun ini "The Raid". Sebuah master plan hebat bisa dibilang dengan tidak adanya berita putus mengenai film laga ini.

Namun The Raid harus berhati-hati, dengan hadirnyanya suami dedemit Nenek Gayung, yang siap memebantunya di tangga box office dan inilah cerita selengkapnya.

Dimulai dengan kabar terakhir dari sang jawara box office hingga kini:

# The Raid

Sebagian fans merasa kecewa dari cerita remake filmnya (The Raid versi Hollywood) kali ini Gareth Evans lebih bertindak sebagai eksekutif produser dibandingkan sebagai kandidat sutradara utama, Evans menjelaskan bahwa penting bagi dirinya untuk menahan diri dan membiarkan orang lain mengambil alih karena itulah yang dia inginkan. "Saya tidak membuat remake ini untuk diri saya sendiri, pendekatan saya disini lebih kepada kebebasan bagi mereka untuk mengerjakan produksi ini sebaik mungkin" jelasnya kepada media IGN saat di pekan Kapow Comic Convention

Untuk diketahui Iko Uwais yang akan membantu di dalam mengarahkan adegan aksi dan kereografi pertarungan yang ada. Sebagai penutup, Evans mengungkapkan sedikit cerita spoiler kepada media IGN bahwa Yayan "Mad Dog" Ruhian dipastikan akan kembali mengisi peran antagonist brutalnya yang telah sukses menempelkan imej penjahat terkeji di layar kaca nasional.

# Daftar artis dan aktor yang sudah jadi cap FTV

Nama-nama seperti Dude Harlino, Naysilla Mirdad, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Nikita Willy, Nabila Syakieb, Marshanda, Velove Vexia, Asmirandah, Jonas Rivanno, Chelsea Olivia adalah nama-nama yang sudah melekat dengan sinetron atau FTV dan untuk ini rasanya tidak perlu kita melototin TV sepanjang hari untuk mengetahuinya.

Cerita unik datang dari Shireen Sungkar pernah mendapatkan predikat "Queen of Sinetron" di 2011, iyapun bisa di katakan "Jaminan" rating tinggi, lihat saja Cinta Fitri yang hingga musim 7. Namun, kali ini Shireen bahkan tidak terpilih dari daftar berdasarkan pooling. Inilah artis dan aktor yang menjadi juara berdasarkan polling:

Untuk aktor dimenangkan oleh  Dimaz Andrean dengan suara sebanyak 5.697 dan memperoleh 21,09% dari 27.007 orang.

Untuk Aktris dimenangkan oleh  Jessica Iskandar dengan suara sebanyak 12.091 dan memperoleh 42,42% dari 28.505.

# Trilogi Nenek Gayung

Cerita kesuksesan Nenek Gayung telah menjadi pembicaraan para insan film. Bagaimana tidak film horor tersebut sudah berhasil menembus angka 450.000 ribu penonton dan kini pun masih tayang dibioskop. Sebuah pencapaian yang luar biasa di saat-saat ini.

Kini belum juga turun dari layar bioskop, sekuel Nenek Gayung pun meluncur ke bioskop dengan judul Kakek Cangkul. Pihak Movie Eight pun berharap film Kakek Cangkul bisa sesukses Nenek Gayung.

Indikasi akan adanya film lanjutan diketahui setelah diakhir film Kakek Cangkul, ditampilkan adegan tambahan berupa seorang nenek yang membawa pispot yang disebut Nenek Pispot. Dan Ody Mulya Hidayat, Produser dari Movie Eight pun telah mengkonfirmasi tentang rencana film ketiga tersebut.

Bagimana, maukah kamu menonton yang rasanya sepanjang film akan terasa pesing? (CAKP)






Image: ceritamu/indonesianfilmcenter.com/IGN

Untuk tetap terupdate kapanpun & dimanapun, klik http://m.ceritamu.com/ dari browser, apapun ponsel Anda

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(2 Komentar)
  1. bungjor Ditulis pada tanggal 27 Mei 2012 23:43

    filem filem ini mau bikin sensasi ya hbesok saya mau bikin om om ciduk deh

  2. novach Ditulis pada tanggal 27 Mei 2012 16:51

    FILM INDONESIA GA PENTING SEMUANYA..
    KAPAN YA ADA FILM YANG BERKUALITAS LAGI???

Post Into Facebook Wall
login