Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 April 2014

Ini Komentar Ariel NOAH Kepada Mikha Angelo Sebelum Tersisih

Ini Komentar Ariel NOAH Kepada Mikha Angelo Sebelum Tersisih

Ajang The X factor Indonesia babak Gala Show 11 telah selesai dilangsungkan, Jumat (3/5) malam dan Mikha Angelo harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi karena mendapat jumlah voting terendah dari pemirsa.

Mikha yang tampil memukau membawakan lagu 'Mungkin Nanti' milik band Peterpan mampu membuat para juri bahkan sang pemilik lagu Ariel dan NOAH terkagum-kagum.

Mikha membawakan 'Mungkin Nanti' bersama dua kakak kandungnya yang tergabung dalam band yang bernama The Overtunes. Tak hanya itu Mikha berhasil mengubah jalur pop 'Mungkin Nanti' menjadi musik ala country. Aransemen menjadi ala country tersebut merupakan aransemennya Mikha sendiri.

"Klo gw sih komentarnya yang pasti pertama Mikha sudah sangat berhasil merubah dari apa yang kita bikin. Itu paling penting", ungkap Ariel saat mengomentari penampilan Mikha Angelo.

Ariel juga mengatakan bahwa Mikha berhasil membuat ciri khasnya sendiri saat menyanyikan lagu 'Mungkin Nanti' versi country-nya Mikha.

"Cara bernyanyinya sendiri juga dirubah sesuai dengan karakternya dia sendiri. Dia bikin hook-nya sendiri. Jadi aku bilang itu udah sangat bagus", pungkas Ariel.

Sebelumnya Mikha Angelo masuk kedalam posisi Bottom Two bersama Fatin Shidqia Lubis karena memiliki jumlah voting terendah malam itu. Sedangkan Novita Dewi dan Nu Dimension berhasil langsung lolos ke babak tiga besar setelah sang host mengungkapkan dua nama pertama.

Cerita Info dan Biografi : NOAH dan X Factor Indonesia

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

hyogga

Penulis

Hyogga

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login