Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Ini Kronologis Pembunuhan Viking di Laga Persija vs Persib Versi Pelaku

Ini Kronologis Pembunuhan Viking di Laga Persija vs Persib Versi Pelaku

Cerita panjang dibeberkan oleh para pelaku pembunuhan salah satu pendukung Persib Bandung di laga klasik antara Persija vs Persib Bandung di gelora Bung Karno, Minggu 27 Mei 2012 lalu. Dalam keterangan yang mereka beberkan, memang terbukti para pelaku sengaja melakukan pembunuhan karena melihat tindak tanduk dari sang korban yang mencurigakan. Selain itu syal Persib Bandung yang diselipkan korban di tubuhnya, menjadi awal dari malapetaka tersebut.

Kronologis pembunuhan dimulai ketika Persija Jakarta berhasil mencetak gol kedua sekaligus membawa Macan Kemayoran unggul 2-1. Saat itu seluruh pendukung Persija berteriak dan bersorak merayakan gol tersebut. Namun berbeda dengan Lazuardi, salah satu korban tewas itu justru hanya duduk saja bahkan menutup mukanya dengan baju. Tak pelak kejanggalan inilah yang kemudian membuat para penonton disekitarnya jadi bingung dan heran.

Saat itulah salah satu pelaku bernama Bayu langsung menanyai Lazuardi, apakah ia The Jak atau bukan.

"Waktu Persija masukin gol, yang lain bersorak, dia malah menutup wajahnya pakai kaos."Lalu saya tanya ke orang itu, kamu dari mana? Kamu The Jak bukan?," jelas Bayu.

Untuk memastikannya, Bayu kemudian meminta Lazuardi menunjukan KTP namun tidak bisa ditunjukannya. Kecurigaan bayu pun semakin nyata ketika Lazuardi menggarukan badannya, saat itulah terlihat syal Viking terlihat ada di balik bajunya.

“Woy, nih anak Viking nih”. Teriak Bayu yang kemudian mengundang perhatian rekan-rekannya yang lain.

Tak pelak, Lazuardi pun langsung jadi perhatian massa saat itu. Lazuardi sempat berusaha untuk kabur dari tribun namun pada akhirnya tetap tertangkap oleh The Jakmania yang lainnya. Saat itu, Widodo alias Dodo, Yanto alias Papay, Ikhfa, Bayu alias Ambon dan Mios alias Rohim secara spontan menyerbu Lazuardi dan kemudian langsung memukuli korban secara bergantian hingga akhirnya korban tidak berdaya.

Saat kejadian yang berlangsung di Sektor 10 Gelora Bung Karno tersebut sebenarnya terdapat petugas keamanan yang langsung berusaha mendekati kerumunan dan memisahkan. Namun petugas keamanan tak bisa berbuat banyak, para pelaku pun langsung kabur, sementara sang korban Lazuardi terlihat langsung tewas di tempat.  (RH)
 
Foto : simamaung.com/otto sya'ban

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(1 Komentar)
  1. andy_chriez Ditulis pada tanggal 03 Juni 2012 21:51

    semoga pelaku nya segera ditemukan dan di hukum sesuai tindakan nya

Post Into Facebook Wall
login