Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 April 2014

Interplay Bangkitkan Kembali Titel Game Catur Klasik Battle Chess.

Interplay Bangkitkan Kembali Titel Game Catur Klasik Battle Chess. Sobat Criters, siapa sebagian dari kalian yang tidak mengenal permainan board-game catur?. Tahukah kalian bahwa game strategi yang telah dimainkan selama lebih dari 15 abad ini, dulunya juga sempat dipopulerkan kedalam platform game PC lewat titel game Battle Chess bikinan Interplay di tahun 1988.

{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=qKcZwPb7C3k|(width)480|(height)295|(fs)1|(rel)1|(color2)#210404^}

Setelah absen selama lebih dari dua dekade lamanya, Battle Chess kini tengah dipersiapkan untuk kembali di platform iOS dan PC oleh pihak pengembang Subdued Software, dengan restu dari pihak Interplay selaku kreator game originalnya.

Kini, lewat sebuah campaign Kickstarter yang digunakan untuk mendanai aspek multiplayer dari remake Battle Chess modern tersebut, gamers diajak untuk mendanai (sekaligus membeli) game catur yang cukup menarik ini dengan penawaran back-up $15 untuk satu kopi game downloadadble original.

Battle Chess sendiri merupakan videogame catur yang menawarkan aspek animation combat yang menarik disetiap sesinya. Gamers dapat memerintahkan pion untuk membunuh ksatria secara brutal, hingga memerintahkan ratu untuk mengeluarkan sihir mematikannya untuk mengalahkan "benteng" lawan.

Versi remake dari game Battle Chess ini dipastikan rilis pada musim panas 2012 mendatang, untuk platform PC dan perangkat iOS. Jadi sebagian gamers yang berkeinginan untuk mendanai proyek game independent tersebut, bisa mendatangi situsnya disini. (RZ)

Image: Kickstarter

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Risky

Penulis

Risky F Setyo Maulana

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login