Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 September 2014

Intip Cerita Kepedihan Anak-anak Uje

Intip Cerita Kepedihan Anak-anak Uje

Criters kepergiaan Ustad Jeffry Al Buchori meninggalkan duka terdalam untuk masyarakat, para sahabat dan tentunya keluarga, terutama sang istri dan anak-anaknya. Sebelum Uje meninggal dunia ternyata Uje sudah memberikan tanda-tanda, namun sayangnya mereka tak ada yang engeh.

Anak sulung Uje, Adiba Khanza Az-Zahra merasakan sikap aneh sang abi (sebutan Uje). "Aku kan pulang dari pesantren Minggu, Abi nyuruh aku ke toilet lantai 2. Aku bilang ngapain? Uda ikutin aja kata Abi," kata Diba di kediamannya di Perum Bukit Mas, Bintaro, Jakarta, Sabtu, 27 April. "Pas aku keluar Abi nanya 'ada sesuatu tidak di dalam?'. Aku bilang tak ada sesuatu di dalam. Memang ada apaan? 'Itu di sana ada teman-teman Abi'. Aku bingung itu siapa?"

Uje pun berinisiatif kembali menunjukkan kepada si sulung. "Terus dilihatin ke kamar mandi, sama Abi. Ada om-om yang sering jagain Abi," kata Diba menirukan ucapan Abi-nya. "Sambil ambil senter, Abi tunjukin ke aku, tembok yang bolong-bolong. Kasih lihatin, aku bilang enggak ada apa-apa," kenangnya.

Sesaat kemudian, almarhum Uje menyampaikan terimakasih sudah menjaganya selama ini. "Aku bingung kok ngomong kaya gini. Kaya mau meninggal saja. Tidak enak banget ngobrolnya," ucapnya.

Sementara itu putera kedua Uje, Mohammad Abidzar Al-Ghifari juga merasakan sesuatu yang aneh dengan ayahnya. Saat itu Abidzar menanyakan kepada sang ayah apa ulang tahunnya mau di rayakan atau tidak. Namun Uje malah menjawabnya ingin mati.

"Abi kalau ulang tahun Abi mau dirayain atau tidak? Terus kata Abi ndak. Abi mau mati," lanjutnya sedih.

Kepergiaan Uje untuk selama-lamanya membuat banyak orang terkejut. Uje meninggal pada hari Jumat dini hari (26/4) di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan motor tunggal.

 

 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ling2

Penulis

Purii Ling2

Komentar

(1 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 29 April 2013 16:26

    kasihan juga ya allah sama anak2x ya ampunharus di tinggal seperti ini ya ampun

Post Into Facebook Wall
login