Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Agustus 2014

Intip Cerita Mengharukan Istri dan Anak Uje

Intip Cerita Mengharukan Istri dan Anak Uje

Criters meninggalnya Ustadz Jeffry Al Buchori tentu saja membawa duka terdalam untuk keluarga, terutama istri dan anak-anaknya. Bahkan istri Uje, Pipik Dian Irawati dengan bercucuran air mata memeluk keranda Uje dan bilang ingin ikut dengan sang suami tercinta.

Pemandangan mengharukan itu tentu saja membuat banyak orang semakin menangis. Terlebih lagi  putri sulung Uje, Adiba yang masih sangat kecil juga mengatakan ingin pergi ikut bersama sang ayah.

"Abi, Umi ikut, Abi, Umi ikut," ucap Pipik sambil menangis dan memeluk keranda Uje di ruang tengah kediaman mereka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4). "Pengen ikut Abi aja," teriak anak sekaligus putri tertua Uje, Adiba, yang masih belia.

Sampai saat ini, kerabat maupun kenalan Uje berdatangan ke rumah duka untuk mendoakan pria yang dijuluki ustadz gaul tersebut. Menurut rencana, jenazah Uje akan disemayamkan di TPU Karet Bivak, seusai sholat Jumat.

Uje meninggal di usia yang ke-40 tahun dan meninggalkan istri dan ketiga orang anak yang masih sangat kecil-kecil, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari serta Ayla Azuhro.

Selamat Jalan Uje.

Cerita Info dan Biografi Ustadz Jeffry Al Buchori

 

Cerita Lainnya:

 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ling2

Penulis

Purii Ling2

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login