Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 April 2014

Intip Film Hantu Lucu Mario Maurer Terbaru 'Pee Mak Phra Khanong'

Intip Film Hantu Lucu Mario Maurer Terbaru 'Pee Mak Phra Khanong'

Kalau Criters penggemar film-film Thailand, tentunya film yang satu ini sudah pasti sangat dinantikan, "Pee Mak Phra Khanong" . Dibintangi oleh Mario Maurer, yang terkenal melalui filmnya Crazy Little Things Called Love di tahun ini siap meluncurkan filmnya yang terbaru bergenre Horor/Komedi.

Belum lama ini "Pee Mak Phra Khanong" baru saja merilis trailernya dimana Criters akan merasa takut dan tertawa secara bersamaan. Dalam trailernya yang berdurasi 2 menit dan 30 detik ini tampil bintangi Mario Maurer (Love of Siam, Crazy Little Things Called Love) dan Davika Hoorne. Turut tampil juga para pemeran pendukung yang kocak yang sebelumnya kita sudah kenal melalui Phobia dan Phobia-2 yaitu Nattapong Chartpong, Kantapat Permpoonpatcharasuk, Pongsatorn Jongwilak, dan Wiwat Kongrasri.

Seperti apa cerita plesetan hantu paling terkenal di Thailand ini (Mae Nak)? Berikut penjelasannya:

Pee Mak, seorang suami yang pergi berperang dan meninggalkan istrinya yang tengah hamil Nak (Davika Home). Saat Pee Mak kembali setelah perang usai, ia pun hidup bahagia berkumpul bersama istri dan anaknya yang telah lahir.

Satu hal yang tak ia ketahui, sang istri sebenarnya telah lama meninggal saat Ia pergi berperang, dan yang tinggal bersamanya saat ini adalah hantu dari istri dan anaknya tersebut.

Keempat sahabatnya pusing tujuh keliling berusaha memberitahu Pee Mak, namun melihat kebahagiaan Pee Mak dapat berkumpul dengan keluarganya membendung kejujuran teman, dan tentunya takut terhadap Mae Nak yaa Criters. Check this out

Pee Mak Phra Khanong di sutradarai oleh Banjong Pisunthanakun (Shutter, Alone).  Tayang di Thailand pada akhir maret,  filmnya juga akan segera tayang di Indonesia pada 10 April 2013 secara ekslusif di jaringan bioskop Blitzmegaplex.

(Foto: Mario Maurer FB)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login