Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 April 2014

Istri Telepon Suami Saat Bercinta dengan PIL

Istri Telepon Suami Saat Bercinta dengan PIL Biasanya setelah menjadi pasangan pengantin baru, para kerabat dan saudara pihak mempelai selalu mengucapkan semoga bahagia dan langgeng sampai kakek – nenek. Itulah ucapan yang sering diucapkan pada pengantin baru. Lain cerita dengan pasangan pengantin baru pada umumnya, seorang wanita pengantin baru di Taiwan ketahuan selingkuh dengan kekasih gelapnya saat sang suami sedang tidak di rumahnya.

Lucunya, perselingkuhan si istri itu diketahui sang suami setelah secara tak sengaja si istri menekan tombol ponsel pintarnya saat sedang hangat-hangatnya bercinta dengan kekasih gelapnya. Demikian ditulis tribunnews.com, Sabtu (30/6/2012). Sang suami jelas mendengar sang istri bernafas dengan terengah-engah lalu segera ke rumahnya karena mengira sang istri mengalami masalah dengan kesehatan.

Suami itu kaget saat pulang ke rumah dan menemukan sang istri duduk di kasur mereka dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Selimut pun menghilang. Sang istri bilang kalau selimutnya mau dicuci dan mau mandi. Suami itu masih heran dan curiga...kemana tuh selimut? melihat gelagat dan bahasa tubuh sang istri tertangkap juga oleh daya cium dan naluri tajam sang suami, ada yang gak beres neh...

Sang suami keliling mencari ke seluruh sudut rumah dan akhirnya menemukan seorang pria terbungkus selimut di dalam kamar mandi tamu. "Hati saya hancur," kata sang suami. Jelas lah...hati mana yang tak sakit...duh..udah gitu pas dilihat HP istrinya, ada foto pria selingkuhan si istri, jadi photo profil lagi...gile....Si istri masih mau ngeles, dia bilang kalau pria itu jarang ke rumah dan emang dia mau mandi setelah membersihkan rumah. Gak mau kalah, si kekasih gelap sang istri beralasan dirinya hanya mengunjungi si perempuan yang merupakan teman lama dan ke kamar mandi untuk masturbasi saat si istri sedang mandi.

Gak abis pikir, mau bertamu apa mau numpang masturbasi seh?? emang edan tuh pasangan selingkuh, udah ketahuan masih aja ngeles, mana alasannya aneh...

Baca juga:
Rasa Bersalah Hanya Bisa Dibayar Dengan Nyawa
Seharusnya selingkuh jadi makin mudah
Kutukan Bagi Selingkuhan
Helm Dexter Motoblouz laris akibat efek perselingkuhan presiden
Aksi Balas Dendam Untuk Mantan Pacar
Cemburu sampe menguliti diri sendiri ckckck... aje gile
Hari ini ketemuan mantan, besoknya gantung diri
Undang-undang diperbolehkannya suami memukuli istri

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
23 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(23 Komentar)
  1. beauty Ditulis pada tanggal 06 Juli 2012 10:12

    ya ampun serem amat ih..tuh istri otaknya dimana ya ko sampe tega2nya nyakitin hati pasangannya..

  2. bebo Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 20:00

    gila kok ada yang begitu sih cewek nekad banget deh

  3. bebo Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 19:59

    gila kok ada yang begitu sih cewek nekad banget deh

  4. enigmatic Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 15:24

    ga habis pikir hal kaya begitu bisa terjadi iih ngeri banget deh

  5. enigmatic Ditulis pada tanggal 05 Juli 2012 15:24

    ga habis pikir hal kaya begitu bisa terjadi iih ngeri banget deh

Post Into Facebook Wall
login