Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Juli 2014

Istri yang di jual oleh Suaminya

Istri yang di jual oleh Suaminya

Begini ceritaku...., aku adalah anak kampung...yang baru saja lulus dari SMP. Setelah lulus dari SMP, papaku nyuruh aku untuk melanjutkan sekolah di kota B....tinggal sama tante(adenya papah). Sebenarnya aku punya kakak yang bekerja di kota tersebut, tapi dia ngontrak bersama temannya. Maka dari itu papah bilang tinggal aja sama tanteku, akhirnya aku pun setuju walaupun masih ragu ragu karena baru pertama kalinya kakiku menginjak kota.
 
Tanteku punya 2 anak cowok yang 1 SMA kelas 3 dan yang satunya SMP kelas 2, tanteku memang tidak punya anak perempuan, makanya dengan senang hati tante menerima aku untuk tinggal bersama keluarganya.
 
SINGKAT CERITA. aku sudah sekolah 2 bulan jalan, tapi aku sangat enggak kerasaan, apa lagi sepupu aku yang sangat bandel, di tambah tante yg sangat cerewet yang membuat aku engak konsen dengan sekolah aku...dan aku sangat merasa kesepian d rumah itu, karena tante sibuk dengan usahanya, suami tante yang sering keluar kota, dan di tambah anak anaknya yang bandel. Akhirnya aku kepikir untuk telp kakakku yang ada di kota A ini.
 
Kakak sudah lama di kota ini, semenjak di usir sama papah, karena kakak yang tidak mau di jodohin, tapi kakak sering kasih kabar ke keluarga tentang keadaanya...., Akhirnya setelah aku bicara sama kakak di telpon, besoknya kakak datang ke rumah tante....pas banget tante aku engak ada di rumah, tapi ada om yang dari tadi pagi di rumah. Kakakku izin sama om untuk bawa aku pergi dan tinggal bersamanya. Berhasillah kakak bawa aku pergi dari rumah itu. Dan kebetulan kakak juga baru pindah kontrakannya waktu kakak bilang sama aku di telpon kemarin. 
 
Sampailah aku di rumah kost kostan kakak, pertama aku masuk tempat kosan itu terasa aneh, lingkungannya pun terasa sangat aneh...tapi aku cuekin semua itu. Di sana aku di kenalin sama teman kakak, namanya Dania orangnya sangat ramah dan penuh senyum...Oya aku belum kenalan juga...nama aku Rani dan nama kakakku Rima, kita memang kakak beradik namanya di awalin dengan huruf R. Aku juga punya seorang adek cewek namanya Rati, dan 2 cowok Riyan dan Rangga. 
 
Setelah berkenalan sama teman kakakku, aku di suruh tidur sama kakak, karena kakak mau keluar sama Dania teman kakak. Aku di tunjukin kamar yang sudah di sediain. Setelah itu kakak pamitan untuk pergi, aku baringin tubuhku di atas ranjang yang sederhana dan berpikir sejenak, bagaimana nantinya kalau papah tau aku sekarang tinggal sama kak Rima. Lagi asik asiknya melamun, aku di kejutkan sama suara pintu yang sangat kencang, guuubrrrakkk....
 
Karena penasaran aku keluar menuju arah suara itu...tadinya aku pikir kak Rima sudah kembali tapi setelah di panggil tidak ada yang menjawab. Aku putuskan untuk keluar mencari arah suara itu...perlahan-lahan kakiku melangkah menuju ke dapur...tapi tidak ada apa apa di sana. Aku sangat tertarik setelah aku melihat bentuk rumah kost yang menurut aku sangat aneh, maksud dari anehnya ini, di ruang tamu sangat luas dengan sepasang sofa dan di samping ada tangga menuju ke atas, seperti ada ruangan lain di atas, tapi sangat gelap untuk naik ke atas, dan di samping tangga ada meja yang berbentuk bulat dan lemari di dalamnya...
 
Kalau diingat ingat, meja itu yang sering di diskotik untuk memesan minuman keras, seperti yang pernah aku lihat di TV. Saking penasarannya, aku memutuskan melihat-lihat seisi rumah ini. Setelah melihat, aku yang pengen minum, berusaha mencari air di dapur...., di samping ujung dapur ada pintu entah pintu apa. Penasaran juga lalu aku buka pintu itu dan waw sangat tertarik bercampur penasaran...ternyata d balik pintu itu ada kamar kamar kecil yang hanya cukup untuk 1 tempat tidur dan lemari kecil di atasnya...
 
Dan yang membuat lebih menarik semua kamar itu sama isi dan bentuk kamarnya. Karena penasaran aku buka 1 per 1 kamar kamar itu,  ada sekitar 13 pintu dan yang terakhr pintu ke 13 aku buka ternyata pintu itu bukan kamar melainkan sambungan ruangan lain yang sama persisnya seperti ruangan yang di tempati kak Rima. Sangat menarik rumah itu, terlihat sangat kecil dari luar, tetapi ternyata seperti rumah kembar siam gitu...
 
Semua tataan yang sama bentuk ruangan pertama dan ke 2 ini sangatlah sama. Karena penasaran pengen lihat, aku masuk ke ruangan yang ada kamar kamar kecilnya dan semuanya hampir sama dengan ruangan pertama. Tapi ada satu kamar yang terkunci, aku berpikir kenapa cuma kamar ini yang terkunci? Penasaran aku ngintip dari bawah pintu, tapi yang aku lihat malah kayu kayu yang berserahkan dan kertas kertas terkesan tidak terjaga. Lagi asik asik lihat aku di kejutkan lagi sama gubrakan pintu yang sama persisnya seperti pertama. 
 
Setelah mau berdiri, angin kencang yang berasal dari kamar terkunci ini keluar dari selah selah dan bawah pintu yang membuat bulu kudukku berdiri. Aku kepikiran untuk balik ke kamar karena takut kakak tau kalau aku tanpa izin dari dia sudah menjelajah isi rumah ini. Akhirnya aku balik ke kamarku dan tidur sampai kak Rani pulang. Aku yang pura pura enggak tau sama rumah ini bertanya kepada kak Rani. 
 
aku: kak rani rumah ini kok cuma ada kita bertiga sih...bukankah ini kost kostan?
 
kak rani: ini sebenernya bukan kost kostan tapi rumah ini cuma sementara kita tinggali, sampai yang punya rumah datang
 
Satu bulan sudah aku tinggal di rumah itu dengan keanehan yang sering aku alami, seperti malam sering dengar cewek nangis dan suara pacul di tengah malam. Tapi aku  tidak pernah bilang sama kak Rima. Tepat malam kamis aku, kak Rima dan Dania lagi duduk nonton TV, Lagi asik asik nonton kak rima menawarkan untuk membuat makan malam. Dengan candaan aku dan dania, minta di buatin nasgor buatan kak rima. Kak Rima setuju untuk membuat nasgor pesanan kita, Kak rima pergi ke dapur untuk buat nasgor. Dan tiba tiba aku dan Dania di kejutkan oleh suara teriak kak Rima, aku dan dania langsung berdiri dari tempat duduk kita...,langsung menuju ke dapur, yang kita lihat kak Rima sudah terbaring di lantai dengan mata yang merah terbuka dan melotot ke arah kita. Tiba tiba ka Rima menangis tapi suaranya tidak seperti suara kak Rima. Dania yang sudah pegang tanganku untuk kabur dari rumah itu karena tau kalau kak Rima kerasukan. 
 
Aku pun ikut untuk pergi, suara ketawa di campur nangis kak rima semakin keras, mengukuti kita berdua yang lari ke arah pintu keluar, tapi alhamdullah kita berhasil keluar dari rumah itu, dan minta bantuan tetangga yang enggak jauh dari situ. Setelah kita cerita apa yang telah terjadi, bapak dari tetangga sebelah itu, memanggil kiyai dan kita beramai-ramai menuju rumah itu. Aku kasihan sama kak Rima dan khawatir dengan keadaanya, tapi tetangga itu bilang, harus pergi sama kiyai. 
 
Setelah kita sampai, ternyata kak rima enggak ada di dapur, melainkan suaranya berasal dari ruangan ke dua dari kamar yang terkunci itu. Menangis, teriak, ketawa, tapi suara makin jelas itu bukan suara kak rima. Kita di suruh untuk tidak masuk. Satu jam berlalu dengan suara tangis..., akhirnya reda juga...kak rima di gotong ke kamar tempat kita tunggu, dengan keadaan pingsan. 
 
Di sinilah baru kita tau jalan cerita rumah ini, menurut cerita, rumah ini adalah bekas tempat pelacuran, diskotik, yang di tutup 7 tahun lalu karena bangkrut dan gangguan dari dewi. Dewi adalah wanita yang di jual paksa oleh suaminya yang baru saja menikah, dan di kamar itulah dewi diperkosa oleh teman teman suami dewi. Terjadi pertengkaran di kamar itu juga dan terjadilah pembunuhan tragis. Dewi dibunuh oleh suaminya sendiri dan dikubur dibawah kolong tempat tidur itu. Setelah kejadian itu kita bertiga pindah dari situ. Maaf cerita dan kata katanya kurang bagus, karena ini pertama kalinya aku tulis cerita dan ini kisah nyata yang aku alami. Trims
 
 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

alia tatawalat

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login