Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

03 September 2014

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung ISL, 13 Januari 2013 : Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung ISL, 13 Januari 2013 : Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Dua klub raksasa Indonesia, Persib Bandung dan Persipura Jayapura sudah langsung bertemu di pertandingan perdana mereka di Indonesia Super League musim 2012/2013. Ya, Maung Bandung Persib akan menjamu runner up musim lalu, Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Laga seru dan dipastikan panas ini akan menjadi Big Match pada laga Indonesia Super League hari ini.

Sebagai tuan rumah dan menjadi klub yang paling rajin berbenah pada bursa transfer, Persib Bandung dipastikan tampil berbahaya musim ini. kehadiran pemain nasional seperti Firman Utina dan Made Wirawan membuat Persib tambah kuat. Belum lagi pemain asing seperti Herman Dzumafo, yang pastinya bikin Persib makin lengkap. Jelas, dengan pembenahan serius di segala lini target Persib tahun ini tidak main-main, menjadi juara ISL, gelar juara yang sudah lama didambakan para pecinta persib.

Namun begitu di pekan perdana mereka sudah harus kedatangan tim setangguh Persipura Jayapura. Kembalinya Boaz usai cedera panjang ditambah rekrutan anyar di lini depan, Feri Pahabol dan Patrich Wanggai, jelas akan menjadi ancaman tersendiri bagi lini belakang Persib Bandung. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya lini depan Mutiara Hitam, ditambah jika ditopang oleh pemain tengah yang tidak kalah mentereng seperti Immanuel Wanggai, Zah Rahan dan Ian Kabes. Lini belakang pasukan jacksen Tiago ini juga tidak bisa dianggap sepele karena kehadiran bek Brazil, Otavio Dutra yang akan berduet dengan Bhio Paulin.

Lalu siapakah pemenang laga Big Match Super Sunday ala Indonesia Super League ini? sebagai tuan rumah yang pastinya didukung penuh puluhan ribu Bobotoh, Persib Bandung pantas sedikit diunggulkan. Namun begitu Persib jelas harus tetap waspada karena Persipura bukan tim lemah yang bisa diteror oleh penonton.

Berikut Jadwal Pertandingan ISL hari ini :

Arema vs Persiram Raja Ampat (Live ANTV, Pukul 15.30 WIB)

Persib Bandung vs Persipura Jayapura (Live ANTV, Pukul 19.00 WIB)

(RH)

Foto : Ceritamu.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(2 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 13 Januari 2013 10:24

    ya mantap dong yg pastinya

  2. clen Ditulis pada tanggal 13 Januari 2013 10:24

    ya mantap dong yg pastinya

Post Into Facebook Wall
login