Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Agustus 2014

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pra Piala Asia 2015: Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pra Piala Asia 2015: Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Melewati berbagai ujian, kisruh pengurus, pergantian pelatih hingga waktu persiapan yang mepet, tidak membuat Timnas menurunkan semangatnya jelang laga Pra Piala Asia 2015. Ya, malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Tim Merah Putih akan melakoni laga kedua Pra Piala Asia. Dan lawan yang akan bertamu ke Stadion Gelora Bung Karno bukan main-main, raksasa Asia, Arab Saudi.

Seperti diulas sebelumnya, begitu banyaknya tantangan yang harus dihadapi skuad Timnas Indonesia sebelum laga kontra Arab Saudi. Sempat terjadi kisruh di tubuh manajemen Timnas dimana pelatih sebelumnya Luis Manuel Blanco terpaksa dipinggirkan sementara dan diganti duet Rahmad Darmawan dan Jacksen F.Tiago. belum lagi mepetnya waktu persiapan dengan pelatih baru, kurang dari Seminggu saja.

Namun semangat tinggi ditunjukan para punggawa Merah Putih. Tidak sedikitpun para pemain gentar menghadapi nama besar Arab Saudi. Dan di hadapan pendukung setia, skuad Merah Putih yang untuk pertama kalinya tampil dengan menyatukan para pemain ISL dan IPL semenjak rezim PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, siap menumbangkan skuad Arab Saudi.

Jika menilik rekor pertemuan terakhir, Indonesia memang belum pernah meraih kemenangan dari Arab Saudi. Berbanding terbalik dengan Indonesia yang minim persiapan, skuad Arab Saudi kini sedang dalam kondisi terbaiknya. Terakhir, saat beruji coba dengan Malaysia mereka sukses mempermalukan Negara tetangga Indonesia tersebut dengan skor telak 4-1. Jelas, ini adalah ancaman sangat nyata bagi Indonesia.

Arab Saudi saat ini berada di puncak klasemen Grup C kualifikasi Piala Asia 2015. Sementara itu China hari Sabtu kemarin meraih kemenangan tipis 1-0 atas Irak dan berada di urutan kedua. Indonesia sendiri masih di dasar klasemen dengan poin nol, hasil kekalahan 0-1 dari Irak pada pertandingan pertama lalu.

Jadwal Pertandingan Pra Piala Asia 2015 :

Indonesia vs Arab Saudi (Live SCTV, Pukul 19.00 WIB)

(RH)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(1 Komentar)
  1. sugianto.harisantoso Ditulis pada tanggal 23 Maret 2013 17:44

    sepak bola Indonesia X Arab skor 2-1, mudah2an tdk terjadi apa2 dan sama 2 hepy

Post Into Facebook Wall
login