Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Oktober 2014

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pra Piala Asia, Timnas Indonesia vs Irak

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pra Piala Asia, Timnas Indonesia vs Irak

Laga berat sudah harus dijalani Timnas Indonesia di pertandingan perdana Pra Piala Asia 2015. Indonesia harus bertandang lebih dulu dan menghadapi sang juara Piala Asia 2007, Irak. Jika tidak ada halangan, Kota Dubai akan menjadi saksi laga perdana Timnas Merah Putih dan menghadapi lawan tangguh asal Timur Tengah tersebut.

Menghadapi Irak meski bertempat di Dubai, tempat netral karena Irak yang tidak memiliki homebase tetap saja akan menjadi pertarungan yang keras bagi Timnas Indonesia. Berbekal kekalahan telak 0-5 atas Jordania, jelas saat ini mental para pemain tengah buruk. Tugas berat tim pelatih pun kini tidak hanya difokuskan pada strategi dan pola permainan saja, namun juga membangkitkan rasa percaya diri para pemain Timnas agar tidak makin terpuruk saat di laga sebenarnya.

Berbanding terbalik dengan Timnas Indonesia, Irak justru punya bekal sangat bagus di laga uji coba. Beberapa hari lalu, Irak sukses menghajar Timnas Malaysia dengan skor 3-0. Sebagai informasi, Malaysia dengan skuad yang kurang lebih sama, berhasil menekuk Indonesia di Piala AFF 2012 lalu. tentu saja Irak sedikit banyak kini sudah mulai bisa mempelajari pola permainan Timnas berbekal laga kontra Malaysia.

Lalu apakah skuad asuhan Nil Mayzar bisa berbuat banyak di laga ini? Mencuri poin atau bermain imbang rasanya sudah sebuah prestasi luar biasa. Namun PSSI sendiri hanya mematok Timnas jikapun harus kalah, kalah dengan terhormat. Mampukah Irfan Bachdim dan kawan kawan memenuhi ekspektasi tersebut di laga ini?

Jadwal Pertandingan Pra Piala Asia 2015 :

Irak vs Indonesia (Live SCTV, Pukul 20.30 WIB)

(RH)

Foto : Ceritamu.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
5 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(5 Komentar)
  1. aminmeureubo Ditulis pada tanggal 20 Maret 2013 14:11

    saya tetap dkng cuma pesan saya pada pelatih tlg sarankan pada pemain jangan main kasar, kalau ingin menang apalagi daerah yang berbahaya, kalau perlu biar lawan yang main kasar yg penting kita pokus ke bola selama ini orang kita yang main kasar apapun lawan kita kan kalah he he he....

  2. Pertamax Ditulis pada tanggal 06 Februari 2013 15:56

    Udah lah nggak usah di tonton dari pada sakit hati, mana ada prestasi Timnas Indonesia yang membanggakan lagi di sepak bola?? cuma jadi klonco di kancah internasional

  3. angel Ditulis pada tanggal 06 Februari 2013 14:02

    Please dong kali ini kasih kesempatan untuk Timnas kita menang.. Jangan sampai kalah lagi 5-0 kayak terakhir

  4. johansyah Ditulis pada tanggal 06 Februari 2013 09:01

    Berat kayaknya buat Timnas menang Lawan Irak.. Seri Juga gak mungkin.. tapi tetap dukung dan doain yg terbaik untuk Timnas lah..

  5. mrobin Ditulis pada tanggal 06 Februari 2013 06:44

    Go Timnas!! Sudah cukup malu2in nnya yaaa... pertaruhan PSSI nih, kalo gagal Djohar sebaiknya turun ajalah.. malu2in woyyyy..!!

Post Into Facebook Wall
login