Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 Oktober 2014

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darusallam

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Uji Coba Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darusallam Sejumlah laga uji coba terus digelar oleh Timnas U-23 Indonesia yang tengah dipersiapkan untuk SEA Games 2013 mendatang. Setelah dua kali menantang Singapura, kini Tim Garuda Muda akan kembali beruji coba. Lawan yang dihadapi adalah Brunei Darusallam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam nanti.

Secara nama besar, Brunei memang satu tingkat di bawah Timnas Indonesia. Namun belakangan, Brunei muda selalu tampil mengejutkan dan tidak bisa dianggap remeh. Terakhir masih teringat jelas ketika Timnas Brunei U-21 sukses mempermalukan Indonesia U-21 di Sultan Hasanah Bolkiah Trophy. Dengan skuad yang kurang lebih sama, Brunei pun kali ini juga tidak bisa dianggap remeh dan tentu saja punya kemungkinan mengejutkan.

Bagi pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, laga ini akan dijadikan uji coba sekaligus seleksi pemain tahap ketiga sebelum akhirnya mengerucut menjadi skuad inti Timnas untuk SEA Games 2013. Di tahap ketiga ini terdapat nama-nama besar macam Syamsir Alam, Anis Nabar hingga pemain-pemain yang kini merumput di Belgia seperti Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen dan Abdulrahman Lestaluhu. Menarik tentunya untuk menanti bagaimana gabungan para pemain dari liga lokal dan pemain-pemain dari eropa ini hingga membentuk skuad Timnas U-23 Indonesia yang tangguh.

Jadwal Pertandingan uji coba :
Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darusallam – Stadion Maguwoharjo, Sleman
(Live RCTI, Pukul 19.30 WIB)
(RH)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login