Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

27 November 2014

JALAN-JALAN: Bermain Air di Planet Waterboom Subang

JALAN-JALAN: Bermain Air di Planet Waterboom Subang
Planet Waterboom di Jalan Katamso Ciereng, Kelurahan Dangdeur, Kabupaten Subang memang dirancang untuk menjadi tempat wisata yang bombastis. Terletak di atas lahan seluas 1,5 hektare, Planet Waterboom memberi pecinta hiburan air wahana rekreasi yang seru. Kita bisa datang ke sana bersama teman-teman, atau dengan keluarga yang anaknya segambreng. Karena, Bapak Indrawan, sang pemilik Planet Waterboom Subang memang sudah mengakomodir semua umur. Ada Kolam Anak, Waterboom, Kolam Arus, Ember Tumpah, Kolam Renang, Waterpark, dan Kolam Ombak. Kolam Ombak adalah primadona baru yang akan jadi jagoan Planet Waterboom, dengan luas 1.000 meter persegi mereka yang ingin surfing tapi belum pede main ke laut bisa latihan kecil-kecilan di sini. Sejak dibuka awal Maret ini, Kolam Ombak sudah menjadi favorit yang dikunjungi hampir ratusan orang saat akhir pekan tiba.

Secara keseluruhan sejak dibangun Oktober 2010, arsitektur dan layout Planet Waterboom dirancang dengan konsep tropis Timur Tengah dengan ditanamnya pohon-pohon kelapa, kurma, dan pohom palem. Ada pula taman hijau dan asri yang menambah suasana sejuk dan fresh walaupun hari terik.

Selain wahana air, ada wahana lain yang sedang dipersiapkan untuk meramaikan suasana, dan siapa tahu, tidak semua orang yang datang ingin main air kan? Tenang, ada permainan uji otot flying fox dan fasilitas outbond.

Planet Waterboom Subang terletak di Jl. Brigjen Katamso, No. 18A, Subang. Jam buka Senin - Jumat jam 09.00 - 18.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka dari jam 8.00 - 18.00 WIB. HTM-nya Rp 25.000 untuk umur 1 th ke atas. Tersedia lahan parkir bagi yang bawa kendaraan. (NB)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login