Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

19 April 2014

Nasib Karyawan Call Center Bank Permata yang Kerja Rodi

Nasib Karyawan Call Center Bank Permata yang Kerja Rodi

Pekerjaan saya adalah sebagai call center Personal Loan Bank Permata dimana saya diterima bekerja oleh Bank Permata. Periode Jam kerja karyawan call center Bank Permata sangat kurang diperhatikan, dan tidak ada kebijaksanaan seperti contoh karyawan telat sedikit direview/Dimarahi/Didenda. 
 
Setiap hari jam kerjanya dari jam 08.30 pagi sampai dengan 20.00 malam, bahkan bisa lebih. Dimana jam kerja tersebut sangat memforsir energi pikiran dan fisik. Bahkan di hari sabtu juga masuk bahkan hari minggu pun sering disuruh masuk juga. Sementara untuk saya yang single "belum" menjadi masalah, akan tetapi saya kasihan yang sudah pada berkeluarga apa lagi yang punya anak. Tidak punya waktu banyak untuk keluarganya sendiri. Bagaimana mau jadi pekerja yang berkualitas apabila di rumahnya banyak masalah.
 
Kita kerja di Bank Permata kaya dijadiin kuli (kerja rodi), jam kerja nya yang tidak menentu.  Akibat jam tidak menentu itu, sulit bagi kita untuk merencanakan sesuatu kegiatan diluar urusan kerja. 
 
Kita disini kalau lembur tidak dibayar, hanya mengandalkan dari HO Saja. Jika HO yang cair sedikit, ya gaji kita juga kecil.  Soal loyalitas jangan ditanya, kita selalu lakukan yang terbaik untuk kewajiban yang kita terima. Padahal kita setiap hari kerjanya lebih dari 10 jam yang tidak sesuai dari standar jam kerja. Bagaimana ini managemennya? 
 
Sedangkan orang yang lama bertahan selain karena umur tetapi tingkat loyalitas mereka tinggi saking tingginya mereka sangat menderita dengan Jam kerja yang berlebihan. Saya berharap post comment saya ini dibaca dan bisa di teruskan ke bagian terkait.  Agar diberlakukan jam kerja dan imbalan yang sesuai dan lebih layak, Karena nasib call center Personal Loan dan Kartu Credit Bank Permata tidak diperhatikan.
 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
43 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

riko

Penulis

aldi aldi

Komentar

(43 Komentar)
  1. hengky Ditulis pada tanggal 22 April 2012 00:02

    klu gag salah....call center permata,yg sebutanya permata tell...itu dpt pnghargaan....cust service call center terbaik.....apa gag di itu tdk mnjadikan karyawan call centernya ter.jamin dan brgaji tinggi ya??saya nasabah cc permata....kmaren dpt telp survey dr permata jkt di suruh memberikan nilai terhadap pelyanan permata bank dari angka 4 sampai 10....smua produk saya nilai 6 cuma pelayanan permata tell aja loh yg q kasih nilai 10....smoga gaji call centernya di naikkan....n pihak permata jd lbih memperhatikan kryawan call center.

  2. public Ditulis pada tanggal 21 Maret 2012 14:32

    Mau di demo,ga ngaruh! Lu cuma pegawai kontrak tau.. ?
    Mau cuap2 di sini,sapa yg baca? Kalo brani,bw ke depnaker!! Solusinya adalah,di DOAKAN SAJA. Itu jg kalo mash percya kalau doa orng TERANIAYA itu di ijabah.. Doa kan biar diberi kesehatan,byk rejekinya,selalu dlm lindungNYA dan dipanjangkan umurnya. Pasti doa nya di dengr dan dikabulkan TERBALIK,HAHAHAHA.. Mampui lah kau!

  3. public Ditulis pada tanggal 21 Maret 2012 13:05

    Asalamualaikum ....

    Kerja itu yg normal dan udh dlm undg2 jam 8 smp jam 7,diluar itu lembur dan ada itungan biaya lmbur. Ini malah ga,kerja jam 8 pulang jam 9. Ga ditung lembur! Dan yg seharusnya sabtu libur,ini suruh masuk,GILA GA TUH..!!

  4. public Ditulis pada tanggal 21 Maret 2012 13:05

    Asalamualaikum ....

    Kerja itu yg normal dan udh dlm undg2 jam 8 smp jam 7,diluar itu lembur dan ada itungan biaya lmbur. Ini malah ga,kerja jam 8 pulang jam 9. Ga ditung lembur! Dan yg seharusnya sabtu libur,ini suruh masuk,GILA GA TUH..!!

  5. public Ditulis pada tanggal 08 Maret 2012 23:18

    kerja rodi di permata bank? wow, perbudakan di zaman modern nih.

Post Into Facebook Wall
login