Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 April 2014

JAVA HEAT Rilis Poster Resminya

JAVA HEAT Rilis Poster Resminya

Setelah kemarin perfilman kita digemparkan oleh cerita bocornya Film Java Heat dan bisa di download di internet. Kini film yang diperankan oleh gabungan aktor Hollywood dan pemain film Indonesia seperti Mickey Rourke, Kellan Lutz, Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan ini baru saja merilis poster resminya lewat jejaring sosial Twitter, Selasa 12/3/13.

Bercerita tentang dua orang polisi;  Hashim (Ario Bayu) dari Indonesia dan Jake Travers (Kellan Lutz) dari Amerika sama-sama mengejar penjahat bernama Malik (Mickey Rourke) yang ingin menculik Sultana (Atiqah Hasiholan) putri Sri Sultan dan berniat mencuri perhiasan bersejarah milik keraton Yogyakarta.

Lokasi syuting film Java Heat sebagian besar diambil di daerah Jawa Tengah selama 2 bulan. Yup, Java Heat merupakan film kerjasama Indonesia dan Hollywood. Kabarnya film ini menghabiskan dana sampai 15 juta dollar atau sekitar 145 milyar rupiah. Wow!

Berhasilkah Hashim dan Jake Travers membekuk Malik dan menggagalkan rencananya? mari kita tunggu penanyangannya tanggal 18 April 2013 nanti. Sambil nunggu yuk kita intip trailernya berikut ini:



Sekedar info, Java Heat diproduksi oleh Margate House Film yang sebelumnya telah memproduksi film Merah PutihDarah Garuda dan Hati Merdeka.

Cerita Lain Java heat :


Foto: Twitter Java Heat The Film

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

romeo

Penulis

Romeo Minato

Movie Addict

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login