Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 November 2014

Jelang MotoGP Aragon, Honda Ragukan Dani Pedrosa

Jelang MotoGP Aragon, Honda Ragukan Dani Pedrosa

Insiden di Misano yang membuat Dani Pedrosa gugur dalam balapan tersebut tentu membuat kubu Repsol Honda merasa terpukul. Bagaimana tidak? Tak hanya harus kehilangan poin, Pedrosa juga harus kembali menjaga jarak dengan sang pemuncak klasemen saat ini, Jorge Lorenzo. Setelah melalui kemenangan beruntun di sirkuit Sachsering dan Brno sebelumnya, Pedrosa mampu memperkecil ketertinggalan dengan hanya tersisa 13 angka dari Lorenzo. Sayangnya, dengan kegagalan di Misano kini Pedrosa harus kembali tertinggal 38 angka dengan hanya tersisa lima seri balapan lagi.

Dominasi Lorenzo inipun membuat tim Repsol Honda sedikit meragukan Pedrosa. Mereka menilai peluang pebalap mereka semakin kecil untuk menjadi juara dunia kecuali jika performa Lorenzo mengalami kemunduran. Selain keberuntungan, tentunya tim juga telah mempersiapkan segala sesuatunya demi menjaga asa tersebut. Pasalnya, semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam suatu balapan.

Meski tim tengah meragukan peluangnya, nyatanya hal tersebut tak lantas menyurutkan semangat Pedrosa. Ia menegaskan bahwa dirinya tetap termotivasi untuk memenangkan balapan di sirkuit Aragon. Keoptimisan Pedrosa didukung oleh catatan positif di mana dalam dua tahun terakhir Pedrosa selalu berhasil mengungguli Lorenzo di sirkuit ini. Prestasi terbaik Lorenzo sendiri di Aragon sejauh ini hanyalah finish di urutan ketiga.

"Kami berangkat ke Aragon dengan determinasi yang sama. Kami termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik dan menjalani balapan yang hebat. Sepeda motor saya sangat bagus dan kami pernah ke Aragon bersama tim untuk melakukan dua kali tes awal bulan ini. Dan hasil kami selalu baik," tegas Pedrosa.

Setelah sirkuit Aragon, balapan akan dilanjutkan di Motegi (Jepang), Sepang (Malaysia), dan di Phillip Island (Australia) sebelum akhirnya kembali lagi ke Spanyol untuk GP Valencia. (RAD)

Foto : Zimbio

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(1 Komentar)
  1. bebo Ditulis pada tanggal 27 September 2012 14:23

    dani pedrosa ganteng yah
    honda jangan meragukan dani
    dani bisa di andalkan kok

Post Into Facebook Wall
login