Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Oktober 2014

Jelang Timnas vs Belanda: Tim Orange Pesimis

Jelang Timnas vs Belanda: Tim Orange Pesimis

Judul diatas bukan pesimis Timnas Belanda tidak bisa mengalahkan Timnas Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) mendatang, melainkan pelatih tim Orange, Louis van Gaal tidak yakin dengan skuat yang ada termasuk skuat yang dibawanya ke Jakarta akan berbicara banyak dalam helatan Piala Dunia 2014 di Brazil nanti. Menurutnya, dengan pemain yang seperti sekarang ini, Belanda sulit untuk menjuarai turnamen terbesar antar negara tersebut.

Entah kenapa, van Gaal yang mempunyai beberapa pemain yang musim ini sangat sukses dengan klub mereka masing-masing, tidak pede dengan kemampuan skuatnya. Padahal, Robin van Persie yang sukses menjuarai Liga Premier Inggris dan menyabet gelar topskor, serta Arjen Robben yang baru saja mengantarkan Bayern Muenchen menjadi raja Eropa, bisa menjadi bukti betapa menakutkannya para pemain Belanda untuk negara lain. tapi Uniknya, bagi van Gaal hanya ada 8 negara yang bisa menjadi juara di Brazil tanpa Belanda termasuk didalamnya.

Pada tahun 2010 lalu, Belanda sukses menembus final Piala Dunia melawan Spanyol. Sayang, saat itu mereka kalah secara dramatis lewat gol Andres Iniesta diperpanjangan waktu.

Cerita, Info Biografi: Arjen Robben

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Baim

Penulis

Baim

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login