Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 September 2014

Jenis Kue pengantin

Jenis Kue pengantin Katanya kue pengantin itu ternyata bisa mencerminkan kepribadian pasangan tersebut loh. Kue pengantin pasti selalu ada dalam setiap acara pernikahan, meskipun ada yang sebagian hanya menjadi suatu simbolik. Meskipun sibuk tapi pemilihan kue pengantin ini merupakan hal penting untuk diperhatikan selain pemilihan baju. Pengantin juga harus memikirkan kue apa yang akan memeriahkan pesta pernikahan nantinya.


Kue pengantin terdiri dari berbagai macam jenis bahan, ada yang dari bolu. Kue pengantin ini merupakan simbol kebahagian bagi pasangan pengantin, meskipun banyak gambar kue pengantin terdiri dari bermacam-macam. Disini saya tidak mau menyebut kue pengantin unik, namun inilah jenis Kue Pengantin yang Menarik untuk dipertimbangkan.

Cup-Cakes
cup cakes merupakan kue yang sedang trend saat-saat ini. Cupcakes adalah pilihan yang tepat, karena bentuk yang mungil dan populer di acara pesta mana pun. Ini berarti mempelai suka hal-hal yang ngetrend


White on white
Putih-Putih. Warna netral yang melambangkan kesucian ini selalu menjadi pilihan sepanjang masa. Menambahkan sentuhan renda putih pada kue membuat kue pernikahan Anda tampil elegan nan cantik.
Hal ini berarti mempelai suka sesuatu yang tulus


Fashion forward
Kue ini sangat cocok dihadirkan untuk pesta pernikahan yang menggunakan dress code. Tampilan modis pada kue akan mewakili tema tersebut. Hal ini berarti mempelai menyukai hal yang modis.


Hitam dan Putih.
Warna hitam yang merupakan warna elegan, jika dipadukan dengan warna putih. Ini akan menjadi tampilan fashion terbaru di acara pernikahan Anda, elegan dan dinamis. Tentunya dapat memeriahkan pesta pernikahan. Hal ini berarti mempelai suka hal yang elegan.


Ribbons galore
Memberikan sentuhan pita pada kue membuat kue pernikahan tampil cantik. kue yang digunakan sebaiknya warna putih, agar bisa dihiasi dengan pita-pita warna cerah dan menarik hal ini berarti mempelai adalah orang yang menyenangkan


Bunga-Bunga Menarik
Rangkaian bunga di kue-pengantin memberikan nuansa feminim dan lembut. Supaya bunga tampil cantik dan tahan lama, Mempelai dapat memesannya dengan bahan fondant. Selain itu Anda juga dapat merequest jenis bunga yang Anda inginkan: Bunga mawar merah dan pink merupakan yang favorit. Hal ini berarti mempelai adalah orang yang lembut


Couple in Love
boneka atau karakter pasangan yang berdiri dengan mesra diatas kue-pengantin, atau ditengah-tengah kue pengantin merupakan hal yang romantis. Sebagai lambang untuk Penguatan janji pernikahan kedua mempelai.
hal ini berarti mempelai adalah orang yang romantis


Semoga tips memilih kue pengantin bermanfaat buat mempelai. Have Fun yah..



Image: manajubelz.blogspot.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

ariantyaditya

Penulis

arianty aditya

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login