Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Juli 2014

Jika Jadi Pemilik Inter Milan, Erick Tohir Siapkan 100 Juta Euro Untuk Belanja Pemain

Jika Jadi Pemilik Inter Milan, Erick Tohir Siapkan 100 Juta Euro Untuk Belanja Pemain

Pengusaha asal Indonesia, Erick Tohir kian kencang dikabarkan akan segera memiliki mayoritas saham klub raksasa Italia, Inter Milan. Erick Tohir memang sudah menunjukan keseriusannya untuk menjadi pemilik klub berjuluk Nerazzuri tersebut. bahkan terakhir, Erick disebut sudah mengajukan tawaran resmi sebesar Rp.3,5 Trilliun dan kini tinggal menunggu respon langsung dari pemilik Inter Milan saat ini, Massimo Moratti, apakah bersedia melepas saham Inter atau tidak.

Jika kemudian tawaran tersebut diterima Moratti, Inter Milan sendiri dipastikan akan melakukan belanja pemain cukup besar di bursa transfer. Seperti dikutip dari Tribunnews, Erick Tohir sudah menyiapkan dana segar 100 Juta Euro untuk belanja pemain Inter Milan. Inter akan melakukan pembenahan cukup banyak mengingat musim ini mereka bisa dibilang gagal total di seluruh kompetisi. Di kompetisi domestic saja, Inter gagal lolos ke zona Liga Champions ataupun zona Europa League.

Salah satu pemain yang kini tengah diincar Inter Milan adalah pemain Fiorentina, Stevan Jovetic. Jovetic saat ini menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub. Beberapa klub sebut saja Juventus hingga klub Inggris, Manchester City dikabarkan siap memboyong Jovetic. Namun sejauh ini klub-klub tersebut terbentur permintaan dana sebesar 30 Juta Euro yang diminta Fiorentina.

Jika memang jumlah tersebut yang diminta Fiorentina, maka hal itu tidaklah sulit bagi Erick Tohir untuk membawa Jovetic ke Giussepe Meazza. Dengan dana besar, Jovetic bisa saja menjadi pemain rekrutan pertama Erick Tohir. Lalu apakah Inter Milan akhirnya benar-benar akan segera dimiliki Erick Tohir atau tetap, Inter Milan tidak akan dijual oleh Moratti. (RH)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login