Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 Desember 2014

JKT48 Ikut Memperingati 2 Tahun Tsunami Jepang

JKT48 Ikut Memperingati 2 Tahun Tsunami Jepang

Idol grup JKT48 yang merupakan salah satu keluarga dalam idol grup AKB48 Jepang, ikut memperingati 2 tahun tsunami Jepang yang terjadi Maret 2011 lalu. Gempa dan tsunami itu telah meluluhlantakkan sebelah timur wilayah Jepang dengan korban belasan ribu orang meninggal dunia.

Tepat di bulan ini, mereka pun ikut memperingati 2 tahun kejadian tersebut dengan menggelar konser amal. Dimana hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan untuk para korban bencana tersebut.

Konser tersebut dihelat di Theater JKT48, Mall FX, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2013) malam. Seluruh member JKT48 juga ikut menjual kaos berwarna putih dengan tulisan 'What Can I Do For Someone?'.

"Kita baru aja bikin charity show untuk korban di Jepang, kita juga jualan baju, semuanya untuk amal," tutur salah satu member JKT48 yang dijumpai disana.

Sedangkan untuk harga tiket konsernya sendiri dibandrol mulai dari harga Rp 50.000 untuk semua kalangan bukan hanya member JKT48. Sedangkan untuk kaosnya sendiri dijual dengan harga Rp 100.000. Hampir seluruh kaos yang dijajakan oleh fans JKT48 itu habis terjual.

"Alhamdulillah lumayan kaosnya udah laku kejual semua. Lumayanlah hasilnya bisa untuk membantu walaupun sedikit," tambahnya.

Konser dihelat selama kurang lebih 2 jam. Member JKT48 tim J sukses membawakan setlist Renai Kinshi Jourei atau Aturan Anti Cinta yang terdiri dari 16 lagu. Selain itu member lainnya, seperti Melody juga berujar, mungkin apa yang dilakukan JKT48 tidaklah seberapa, namun ketika setiap orang melakukan hal kecil secara bersama-sama, maka hasilnya akan lebih terasa.

"Mungkin kecil kalo kita ngebantunya sendirian, tapi kalo bersama-sama, hasilnya akan lebih terasa," pungkasnya dengan senyuman khas yang manis.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Daffa

Penulis

Daffa

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login