Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Juli 2014

Joss Whedon Beri Bocoran Sekuel AVENGERS

Joss Whedon Beri Bocoran Sekuel AVENGERS Setelah “The Avengers” berhasil menggoyang box office dunia dan peluncuran DVD/Blu-ray nya semakin mendekat di tanggal 25 September 2012, Joss Whedon kini tengah sibuk mempersiapkan masa depan Marvel Universe, baik itu di layar kaca, maupun di layar lebar. Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, penulis dan sutradara kawakan tersebut berbicara soal tingkat kebebasan kreatif yang ia ambil untuk “The Avengers 2”.

“Saya rasa ada sebuah tingkatan penuh rasa percaya,” ujarnya. “Anda tahu, Kevin Geige dan saya selalu memiliki rasa hormat luar biasa kepada satu sama lain dan di film yang pertama ia sangat suportif. Namun pastinya ada hal-hal dimana mereka berkata ‘Hmmm, saya tak bisa melihatnya.’ Dan sekarang saya rasa Kevin ada di tempat dimana ia bisa berkata, ‘Hmmm, saya tidak bisa melihatnya, tapi sepertinya kamu iya.’”

Lalu seberapa bebas, kebebasan kreatif yang dimiliki oleh Joss Whedon? Ia menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebut beberapa karakter super hero yang sayangnya tidak akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

“Itu bukan berarti mereka akan setuju-setuju saja dan berkata, ‘Oh, ini Great Lake Avengers’ dan kami akan memasukkan Suirrel Girl dan kamu akan menyukainya,” lanjut Whedon. “Anda tahu, mereka juga harus percaya. Tapi yang ingin saya lakukan adalah membuat sebuah film yangmereka inginkan. Dan selama ini semua berjalan dengan luar biasa. kami memiliki pengandai-andaian yang sama dan pastinya mereka sudah percaya atas pilihan-pilihan saya, tapi itu bukan berarti saya bisa seenaknya.”

Film non-Marvel terbaru Joss Whedon yang berjudul “Much Ado About Nothing” baru saja dibeli oleh Lionsgate hak pendistribusiannya dan rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang. (RD)

Foto: Geeks of Doom

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

RD

Penulis

Facebook ID - 1170934779

Komentar

(2 Komentar)
  1. pratwins Ditulis pada tanggal 23 September 2012 13:52

    aku kuang suka dengan film avengers kemarin, karena ceritanya mnurut saya sih kuraang menafrik

  2. tofazain Ditulis pada tanggal 18 September 2012 07:33

    the avengers yang sekarang aja belum nonton bro. tapi seru banget pas nonton iron man 2 dan captain amerika.

Post Into Facebook Wall
login