Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 April 2014

Juventus Tundukkan Roma, Allegri Belum Mau Menyerah

Juventus Tundukkan Roma, Allegri Belum Mau Menyerah

Kemenangan Juventus atas tamu mereka AS Roma dini hari tadi menjadi hal yang paling membahagiakan bagi Juventini. Bagaimana tidak? Pasukan si Nyonya Tua berhasil menghantam Roma dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Dengan raihan ini, Juventus kini telah mengemas 71 poin, dan berjarak tiga poin dari Milan di posisi kedua yang sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Bologna.

Adapun sang tuan rumah memulai laga di Juventus Stadium, Senin (23/4) dinihari tadi dengan sangat baik. Dalam waktu delapan menit, mereka sudah unggul dua gol berkat sumbangsih dari Arturo Vidal. Tak berapa lama kemudian, Roma pun mendapat masalah baru. Kiper andalan mereka, Maarten Stekelenburg diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran.

Tak cukup sampai disitu, kartu merah Stekelenburg ini juga diiringi dengan hadiah penalti untuk tim tuan rumah. Walaupun tak berhasil mengkonversi penalti menjadi gol, Andrea Pirlo masih bisa mengirimkan bola rebound ke gawang Roma. Hingga akhirnya Claudio Marchisio melengkapi kemenangan Juventus dengan menggenapkan skor menjadi 4-0.

Meskipun jarak antara keduanya semakin lebar, namun ternyata hal tersebut tak lantas membuat Massimilliano Allegri menyerah. Ia mengaku enggan melemparkan handuk hingga musim benar-benar berakhir. Ia masih yakin Milan mampu mengejar ketertinggalan dan merebut Scudetto musim ini.

"Apakah Milan pantas juara? Jika kami menyelesaikan musim ini dan berada di atas Juventus, maka iya. Namun jika Juventus menyelesaikan musim ini di urutan terdepan, mereka layak menerimanya, tetapi semua belum bisa dipastikan. Sekarang kami masih harus memenangi pertandingan selanjutya," imbuh Allegri optimis. (RAD)

Foto : Okezone

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login