Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 Juli 2014

KATA HATI: Cinta Segitiga di Hari Valentine

KATA HATI: Cinta Segitiga di Hari Valentine

Selain film Omnibus Rectoverso yang akan tayang pada 14 Februari 2013, Kata Hati turut meramaikan layar bioskop di hari kasih sayang itu.

Sesuai dengan temanya, film dengan judul Kata Hati akan mengandalkan kisah cinta sebagai jualan utamanya. Film hasil karya sutradara Iqbal Rais itu turut dibintangi oleh Kimberly Ryder, Boy Hamzah dan Joanna Alexandra.

Kata Hati adalah sebuah film adaptasi dari novel berjudul sama karya Bernard Batubara. Sebagai penulis skenario film, Haqi Ahmad menyatakan bahwa filmnya nanti akan dikembangkan lebih luas lagi sehingga akan ada sejumlah tokoh baru yang sebelumnya tidak ada di novel.

"Isi film akan lebih berkembang, namun pada prinsipnya ini film tentang cinta segitiga seperti dalam novel," jelas penulis yang sukses dengan Radio Galau FM.

Kata Hati bercerita tentang Randi seorang fotografer yang patah hati sejak Dera meninggalkannya demi karir. Padahal Randi sangat mencintainya. Hingga akhirnya Randi bertemu dengan Fila. Keduanya saling tertarik dan perlahan tapi pasti kekosongan yang ada di hati kedua insane tersebut mulai terisi dengan canda dan tawa.

Terlebih Fila sebelumnya juga mengalami pengalaman yang sama. Dia mencintai seseorang  yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Sayang, Fila tak punya keberanian untuk menyatakan isi hatinya hingga ditinggal pergi kuliah di luar negeri tanpa mengetahui perasaan Fila.

Ketika keduanya sudah dekat dan saling cocok. Tiba-tiba saja Dera kembali, dan membuat perasaan Randi bingung memilih dua wanita ini. Bagaimana akhir kisah cinta mereka? Simak dulu trailernya dibawah ini:

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

neng riri

Penulis

neng riri

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login