Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Oktober 2014

Kedapatan Cari Rumah di Manchester, Van Persie Makin Dekat Menuju MU atau City

Kedapatan Cari Rumah di Manchester, Van Persie Makin Dekat Menuju MU atau City

Striker Arsenal, Robin Van Persie terus membuat spekulasi dan berita seputar rencana kepindahannya dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. setelah menyatakan dirinya tidak ingin lagi memperpanjang kontrak dengan Arsenal, Van Persie kini kembali membuat rumor baru. Ya, dikabarkan striker berdarah Ambon tersebut kedapatan tengah mencari rumah di Manchester. Indikasi kuat, Van Persie akan pindah ke kota tersebut?

Adalah Daily Star Sunday yang pertama kali mengungkapkan temuan tersebut. menurut Daily Star Sundah, Van Persie kedapatan tengah berada di Chesire untuk mencari rumah baru. hal ini pun menguatkan berita kalau top skor Liga Inggris musim lalu ini benar-benar akan hengkang dari Arsenal dan menuju kota Manchester.

Pertanyaannya kini adalah, karena ada dua klub di kota Manchester, kemanakah ia akan berlabuh? Sejauh ini memang Manchester City yang tampak paling serius mendapatkan jasa Van Persie. Namun belakangan Manchester United ternyata ikut berburu pemain berusia 29 tahun ini. bahkan Sir Alex Ferguson sang manajer MU dikabarkan tengah berada di London untuk mengungkapkan keinginannya pada pihak klub Arsenal untuk memboyong Van persie.

Sementara itu Manchester City sendiri jika menginginkan Van Persie harus bersabar. Pasalnya mereka akan melanggar aturan Financial Fair Play dari UEFA jika tetap membeli Van Persie. City dipaksa harus menjual pemainnya lebih dulu agar neraca keuangan klub stabil tidak seperti saat ini yang seperti besar pasak dari tiang. Sehingga dengan aturan tersebut City tidak boleh membeli pemain baru jika tidak menjual pemain-pemain berharga dan bergaji mahal yang mereka punya.

Lalu bagaimana dengan MU? MU juga terdepan dalam rencananya memboyong Van Persie terlebih striker mereka Dimitar Berbatov dikabarkan akan hengkang musim ini. mereka pun juga lebih leluasa dalam sisi financial sehingga jika Arsenal ingin menjual cepat Van Persie, MU akan siap menampungnya.

Jadi kemanakah Van Persie akan pergi? Dikabarkan dalam pekan ini Van Persie akan mengungkapkan langsung rencananya hengkang dari Arsenal kepada pelatih Arsene Wenger. Sementara klub baru pilihannya pun tampaknya akan segera diumumkan. (RH)

Foto : Telegraph

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(1 Komentar)
  1. abdulmunazah Ditulis pada tanggal 17 Juli 2012 12:50

    city atau M.U ? dimanapun ka kelak akan berlabuh, kau tidak akan bisa beradaptasidengan permainan tim barumu itu.

Post Into Facebook Wall
login