Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 November 2014

Kisah Nyata Wanita yang Menjadi Korban Cinta

Kisah Nyata Wanita yang Menjadi Korban Cinta

Cinta adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan oleh setiap orang. Cinta dapat membuat kita bahagia, tersenyum lebar dan melewati hidup dengan penuh semangat. Namun bagaimana kalau ternyata cinta membuat kita terluka bahkan menderita.

Banyak orang yang rela mengorbankan nyawanya demi cinta. Makanya banyak kasus bunuh diri ataupun seseorang menjadi stres karena putus cinta. Namun ternyata hal tersebut sudah terjadi pada jaman dahulu. Berikut para wanita yang bernasib tragis karena cinta:

1. Cleopatra
Cleopatra adalah ratu Mesir kuno, anggota terakhir dinasti Ptolemeus. Walaupun banyak ratu Mesir lain yang menggunakan namanya, dialah yang dikenal dengan nama Cleopatra, dan semua pendahulunya yang bernama sama hampir dilupakan orang. Cleopatra bunuh diri sewaktu Augustus dari Romawi naik tahta dan menyerang Mesir.

Caranya, adalah dengan memasukkan tangannya sendiri kedalam keranjang penuh ular berbisa, setelah mendengar kematian pasangannya Mark Anthony meninggal. Dalam detik terakhir kematiannya, ia menyatakan takdirnya sebagai dewi.

2. Marie Antoniette
Maria Antonia Josepha Johanna von Habsburg-Lothringen, lebih dikenal juga sebagai Marie Antoinette adalah Ratu dari Perancis dan Putri Bangsawan dari Austria. Dia adalah anak dari Kaisar Kekaisaran Romawi Suci, Francis I dan istrinya Ratu Maria Theresa dari Austria dan setelah itu dia menikah dengan Louis XVI pada umur 14 tahun.

Akibat posisinya sebagai istri dari Louis XVI dan ibu dari Louis XVII maka dia menemui ajalnya di pisau guillotine pada masa Revolusi Perancis di tahun 1793. Kepalanya dipertontonkan di hadapan para rakyat Perancis (Paris) yang menyoraki hukumannya.

3. Eva Braun
Eva Braun lahir di Munchen, Jerman dan berjumpa dengan Adolf Hitler pada tahun 1930 pada usia 17. Kala itu, ia adalah asisten seorang juru foto Hitler. Pada 1936 ia menjadi pacar Hitler. Pada 29 April 1945, ketika Tentara Merah Uni Soviet sudah berada di kota Berlin, ia menikah dengan Hitler. Sehari kemudian mereka bunuh diri di sebuah bunker di Berlin dan jasad mereka dibakar setelahnya.


image: mesammesem.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Fadlian

Penulis

Fadli

Komentar

(1 Komentar)
  1. carolena Ditulis pada tanggal 29 Agustus 2012 20:18

    terima apa adanya di dalam segala hal yang ada pastinya nanti.

Post Into Facebook Wall
login