Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 April 2014

Kreator Mortal Kombat Ciptakan Game Tarung Dengan Karakter Komik DC.

Kreator Mortal Kombat Ciptakan Game Tarung Dengan Karakter Komik DC. Sobat criters tentunya mengenal sejumlah karakter/tokoh DC comic yang terwakilkan oleh sosok Superman, Batman, Wonderwoman dan lain-lain sebagainya. Nah, kabar cerita menariknya kini hadir bagi kalangan fans & gamers yang merasa bahwa keberadaan game dari komik DC (diluar judul Batman Arkham City) masih sangatlah kurang diluar sana.

Berjudul Injustice: Gods Among Us, studio NetherRealm yang merupakan kreator game fighting terlaris -Mortal Kombat, baru-baru ini mengumumkan proyek terbarunya yang didukung sepenuhnya oleh publisher Warner Bros.

{^YouTubeVideo|(url)http://www.youtube.com/watch?v=hMkTQSbE6Bc|(width)480|(height)295|(fs)1|(rel)1^}

Injustice sendiri akan mengangkat sejumlah tokoh-tokoh DC comics, namun dengan perubahan karakteristik yang menjadikan sosok jagoan dan penjahat DC comics tersebut menjadi tersamarkan sifat baik dan buruknya. Bahkan dengan berani, pihak NetherRealm turut menampilkan jalinan cerita tersendiri yang mengambarkan bahwa sosok berkekuatan Super di bumi merupakan ancaman bagi umat manusia.

Well, melihat resume pihak pengembang yang cukup fantastis lewat game fighting Mortal Kombat-nya yang laku jutaan keping, bisa jadi game tarung berelemenkan sosok jagoan komik DC yang satu ini mampu membangun pilar franchise game fighting tersendiri di industri videogame. (RZ)

Image: Gamespot

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Risky

Penulis

Risky F Setyo Maulana

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login