Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

28 Juli 2014

Kritikan Dari Rakyat Untuk Pak Dahlan Iskan

Kritikan Dari Rakyat Untuk Pak Dahlan Iskan

Beragam aksi Mentri BUMN Dahlan Iskan yang sempat mencuri perhatian publik ternyata tidak membuat saya suka dengan sosoknya. Maaf ya, meskipun katanya dia bagus atau apalah, tapi saya tidak menemukan sosok pemimpin yang berkharisma di dalam dirinya. Yang saya lihat dari tingkah lakunya selama ini khususnya saat ia menjabat mentri, hanya pencitraan saja. Tapi saya tidak tahu bagaimana teman-teman menilainya. Kalau penilaian saya sih seperti itu.

salah satu aksinya yang cukup membuat saya tidak suka adalah ketika ia marah-marah di pintu tol Senayan beberapa waktu yang lalu. Apakah cocok seorang pemimpin seperti dirinya marah-marah di depan umum?, dengan cara banting kursi pula lagi. Meskipun alasan dia mengaku emosi karena kerja Jasamarga tidak baik atau apalah, tapi mbok ya seharusnya tidak seperti itu donk cara menyampaikan kesalahan kepada anak buahnya.

Usai marah-marah di pintu tol, kini mantan Dirut PlN itu mendekati warga dengan cara tidur di rumah salah satu seorang petani di Yogyakarta. What?, apalagi coba yang ia lakukan di tempat itu. Adduhh...plis deh pak, pencitraan anda saya rasa sangat berlebihan sekali. Tak usahlah seperti itu, lebih baik bapak urusin BUMN saja agar perusahaan-perusahaan negara bisa lebih maju.

Maaf ya pak, ini hanya kritikan dari masyarakat agar bapak bisa menjadi sosok pemimpin yang lebih baik dan pastinya lebih mencintai rakyat. Kita (rakyat) sudah eneg dengan yang namanya pencitraan, jadi janganlah mengumbar pencitraan tanpa adanya kerja nyata.

Terimakasih pak Dahlan Iskan dan selamat bekerja, semoga BUMN terus maju.

sumber foto : beritapks.com

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
9 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(9 Komentar)
  1. donzurai Ditulis pada tanggal 09 April 2012 11:43

    "Kita (rakyat) sudah eneg dengan yang namanya pencitraan, jadi janganlah mengumbar pencitraan tanpa adanya kerja nyata. ...." saya juga eneg liat orang cari muka doang, terus soal kerja nyata, ya lebih baik bapak satu ini keliatan kerjanya daripada pejabat yg duduk di ruangan dingin mulu...hasilnya belum pasti kelihatan...

  2. Riorahadian Ditulis pada tanggal 08 April 2012 21:34

    lebih baik pencitraan merakyat yang seperti itu dari pada pencitraan sok berwibawa dari presiden kita toh?

  3. public Ditulis pada tanggal 07 April 2012 23:53

    Makasih buat komen-komennya,
    Iya benernya kita gak boleh buruk sangka dulu, entah dia iklas naek KRL, naek ojek, tidur di rumah orang miskin, tidur di bawah jembatan, dll
    Semuanya tergantung dengan niat dan semoga aja tidak ada kepentingan dunia lainnya :)

  4. public Ditulis pada tanggal 07 April 2012 16:10

    emang siapa menurut penulis pemimpin yang menurutnya baik? kalo gak ada, diantara yang tidak baik itu pasti ada yang paling baik dari yang tidak baik itu, siapa?....kalo gak ada juga apa penulis ada suruh memimpin.
    @ adhyatma : untuk bisa merubah dengan cepat ya musti jadi pemimpin... orang yang punya niat baik dan membantu dengan iklas, tidak akan bisa berbuat apa-apa kalo tidak punya power (sbg menteri misalnya)

  5. donzurai Ditulis pada tanggal 07 April 2012 13:02

    emang selalu begitu kan, gak mungkin juga setiap sosok atau tokoh itu disenangi semua orang indonesia, kalau suka ya mendukung...kalo gak suka, mau lagu apa juga sumbang aja kedengerannya...

Post Into Facebook Wall
login