Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

31 Oktober 2014

KULINER POJOK: Warung Bejo, Bebek dan Ayam Maknyus

KULINER POJOK: Warung Bejo, Bebek dan Ayam Maknyus CERITAMU.COM - Di daerah Pancoran, ada sebuah supermarket yang bernama Gelael, letaknya tepat di sebelah kantor polisi besar daerah Pancoran. Tak jauh dari Gelael belok kiri ke arah Tebet Raya, ada tempat money changer bernama Piti Pili yang dulu buka 24 jam, namun sejak aksi terorisme marak dan sporadis, Piti Pili tutup jam 22.00 WIB. Nah, di seberang Piti Pili inilah, ada Warung Bejo, yang ramai dengan lampu hijau dan kuning dan buka dari jam 11.00 - 22.00 WIB.

Warung Bejo menyajikan menu bebek dan ayam yang dibumbu ala tulang lunak. Bebeknya bertulang garing renyah yang bisa kita makan tak bersisa. Dagingnya gurih resapan kelapa dan bumbu-bumbu lokal. Sambalnya disebut sambal 'budheg' karena pedasnya bisa bikin telinga kita seperti budeg. Tersedia dalam 3 cara, goreng, bakar dan penyet. 

Enaknya makan di sini, banyak paketannya. Dalam paketan itu sudah termasuk nasi, lalap standar (timun dan tomat), dan sambal. Selain menu bebek dan ayam paketan, ada juga menu lepasan lainnya yang disebut Daharan Warjo. Termasuk di dalam Daharan Warjo ini adalah Nasi Goreng Bebek, Spaghetti Bebek, Nasi Goreng biasa, Pelecing Kangkung, dan Sate Tulang Bebek. Sedangkan untuk makanan ringan seperti Sosis Kentang, Pisang Goreng, Tempe Goreng juga tersedia. Untuk minuman Unju'an Warjo, ada minuman standar seperti air mineral, teh-tehan, kopi hingga Yoghurt serta minuman khas Warjo: Es Bejo Tenggeng, Jus Bejo Singit, dan Es Bejo Adem.

Harga makanannya antara Rp 3.500 (Sate Tulang Bebek) hingga Rp 70.000,- (satu ekor Bebek Goreng). Sedangkan untuk paket harga Rp 12.500,- - Rp 30.000,-  Menurut Mas Bejo-nya sendiri Warung Bejo menerima pesanan delivery sekitar Jakarta Selatan sejauh Bintaro dan Tanah Kusir. So, silakan telepon untuk pesan delivery ke nomor 0817- 910 6468. (NB)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(1 Komentar)
  1. iyel_iyel@yahoo.com Ditulis pada tanggal 18 Juni 2012 07:15

    promo gratis lagi neh wah kalau begitu ceritamu.com harus membuat fitur khusus untuk cerita promosi produk

Post Into Facebook Wall
login