Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 Oktober 2014

Lama Tak Bertemu KD, Aurel Hadiri Ultah Amora

Lama Tak Bertemu KD, Aurel Hadiri Ultah Amora Hubungan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah mantan suaminya pasca ribut-ribut soal ruko tampaknya sudah benar-benar mencair. Terbukti, anak dari pernikahan mereka Aurel dan Azriel tampak hadir dan ikut merayakan pesta ulang tahun Amora yang ke-1 tahun.

Pesta ulang tahun itu digelar dikediaman baru KD dikawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012). Krisdayanti pun mengaku senang dan bangga bisa kembali berkumpul bersama buah hatinya itu.

"Aku senang banget akhirnya Aurel dan Ziel dateng juga kerumahku ini. Meskipun Ziel lagi, dia masih mau ikut merayakan ulang tahun adiknya Amora," tutur KD saat dijumpai dikediamannya.

Acara ulang tahun Amora itu juga menjadi acara kumpul keluarga dan kerabat dekat KD dan Raul Lemos pasca lebaran. Kebahagiaan KD itu jelas sangat tampak terlihat sekali. Raut wajahnya yang penuh kebahagiaan terus diumbar dengan senyuman manisnya itu.

"Aku sih melihatnya ini seperti kumpul keluarga aja, kita sama-sama mendoakan Amora, pokoknya semuanya indah dan damai, itu yang memang diharapkan kita semua," tambah Raul yang memang juga selalu tersenyum sepanjang acara.

Sang anak dari pernikahan terdahulunya KD itu pun tampak senang dan riang menghadiri acara ulang tahun Amora. Semakin dewasa, Aurel pun lebih pintar memilah dan memilih pakaian yang akan dikenakan pada pesta ultah Amora.

Lolli, sapaan akrabnya memilih datang dengan tidak mengenakan dress code yang diminta oleh sang ibunda. Alasannya adalah karena terlalu terbuka.

"Aku bukannya nggak mau pake baju pink. Sebenernya sih banyak, tapi kayaknya terlalu terbuka, aku malu, males. Makanya pilih baju ini aja," tutup Aurel mengakhiri pembicaraan. (DZ)


  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

dz

Penulis

Facebook ID - 1003612512

tukang orat-oret yang nggak pasti dan selalu berusaha mengabadikan moment melalui bidikan senjata gambar

Komentar

(3 Komentar)
  1. enigmatic Ditulis pada tanggal 17 September 2012 18:25

    kalo bercerai pasti anak akan susah bertemu orang tua kandungnya salut buat aurel yah

  2. pratwins Ditulis pada tanggal 10 September 2012 19:54

    Kasian juga sih kalo Aurel jarang banget bisa ketemu ma ibunya.. syukur bgt deh kalo saudara beda ayah ini saling mengasihhi

  3. novach Ditulis pada tanggal 06 September 2012 10:57

    wih....
    baguslah sesama anak kd akur walaupun beda bapak....
    wah senenng deh liatnya....

Post Into Facebook Wall
login