Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Agustus 2014

Ledek Deddy Corbuzier, Soimah Dimarahi Titi Sjuman

Ledek Deddy Corbuzier, Soimah Dimarahi Titi Sjuman

Criters setelah pesulap Deddy Corbuzier mengumumkan perceraiannya dengan Kalina beberapa waktu. Deddy pun digosipkan dekat dengan artis cantik Titi Sjuman alias Titi Rajo Bintang. Bahkan keduanya pun sering terlihat cukup dekat saat menjadi juri acara Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB 3).

Di episode IMB yang tayang pada Minggu (7/4/2013), Soimah secara tak sengaja meledek Deddy dan Titi yang telah bercerai dari pasangannya masing-masing. Bahkan, Soimah seperti sedang mencoba untuk mencomblangkan keduanya. Ditengah-tengah acara, Soimah sempat bertanya ke anak Titi, apakah ia mau menerima Deddy sebagai ayahnya.

Mendengar pertanyaan ekstrem dari Soimah, Deddy maupun Titi sepakat untuk tidak menanggapi coletahan Soimah itu. Namun terlihat jelas kalau pesulap berambut pelontos itu terlihat malu.

Dan disisi lain, Soimah yang selalu berbalas sindiran dengan Deddy Corbuzier tiba mengatakan kalau dirinya sangat bersykur karena ruman tangganya baik-baiknya saja. Tapi tiba-tiba Titi langsung nyeletuk dengan mengatakan, "Hati-hati kualat". Soimah tampak ketakutan mendengar ucapan Titi dan langsung berkata, "Amit-amit" sambil mengetuk meja.

Seperti diketahui, Deddy sudah berpisah dari sang istri Kalina pada 31 Januari lalu. Sementara, Titi dan Wong Aksan baru saja resmi bercerai pada 7 Maret lalu.

Cerita Info dan Biografi Soimah

Cerita Lainnya:

Cerai, Deddy Corbuzier Gaet 3 Artis Cantik Ini?

Beredar Foto Kalina Ciuman dengan Pria Lain, Deddy Corbuzier: Kami Sudah Bercerai!

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
3 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ling2

Penulis

Purii Ling2

Komentar

(3 Komentar)
  1. slipknot Ditulis pada tanggal 09 April 2013 16:01

    wkwk namanya juga Soimah, lagian Titi juga nyautin aja bikin jd tambah curiga

  2. clen Ditulis pada tanggal 09 April 2013 12:24

    bener juga sih apa yang di bilang titi kalau bicara tuh harus hati2x deh soimah jangan menambah suasana baru nih

  3. beegosh Ditulis pada tanggal 09 April 2013 11:41

    Soimah sih suka nggak di rem mulutnya kalo komentar, jadi deh disentak Titi yang jutek ituh hahahahahaa

Post Into Facebook Wall
login