Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

22 September 2014

Maia Ogah Tanggapi Hubungan Mulan dan Dhani

Maia Ogah Tanggapi Hubungan Mulan dan Dhani

Meskipun sempat tampil bersama dalam sebuah acara musik 'Masterpiece' yang tayang di RCTI beberapa waktu lalu, Mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty tetap saja menjalani hidup masing-masing. Bahkan, Maia pun ogah mengomentari perihal kabar yang ramai beredar belakangan ini perihal Mulan dan Dhani.

"Aduh, ogah gue udah tau pertanyaannya, pasti soal si Dhani kan." tutur Maia seraya menghindari wartawan usai mengisi acara peluncuran Toyota Etios Valco, di The Hall Senayan City, Senin (11/3/2013) malam.

Maia hadir di acara tersebut untuk mengisi acara hiburn musik bersama rekannya di Duo Maia, Meychan. Ia tampil membawakan empat buah lagu membuat para penonton terhibur. Namun sayang, saat diminta wawancara, ia pun menolaknya dan langsung meninggalkan pewarta hiburan.

"Pokoknya kalau untuk itu no comment aja yah. Kalian sendiri juga pasti lebih tahu kok," pungkasnya.

Ibu dari tiga anak itu memang sudah tahu akan hubungan kisah kasih mantan suaminya Ahmad Dhani itu dengan mantan rekan duetnya Mulan. Namun ia tak mau terlalu ambil pusing akan hubungan mereka dan lebih memilih bungkam dan menikmati hidup apa adanya.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Daffa

Penulis

Daffa

Komentar

(2 Komentar)
  1. kohartri Ditulis pada tanggal 04 April 2013 00:07

    pasti berita ini menjadi berita yang keren dan berimbang.

  2. clen Ditulis pada tanggal 22 Maret 2013 17:53

    wah bener banget tuh kita harus belajar lebih dewasa aku sangat salut sama mbak maia. mudah2x ajak suatu hari nanti aku bisa mengikuti jejak mbak maia. buat pelajaran juga sih buat para wanita

Post Into Facebook Wall
login