Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

23 Oktober 2014

Menata Ruang Kerja Menurut Feng Shui

Menata Ruang Kerja Menurut Feng Shui Setidaknya kita membutuhkan delapan jam kerja sehari saat berada di kantor. Dan hal ini bisa membuat jenuh sehingga produktivitas kerja jadi menurun.

Menurut feng shui, penataan ruang kerja yang baik akan meningkatkan produktivitas kerja. Berikut lima langkah aturan dalam penataan ruang kerja menurut feng shui yang dikutip dari Savvymiss dan wolipop.com.

Warna
Warna dapat memainkan peran besar dalam lingkungan kantormu. Warna seperti biru dan hijau dapat menenangkan. Warna merah dapat membuat semangat, cocok bagi yang bekerja dalam dunia bisnis dan penjualan. Namun warna merah dapat meningkatkan stres, jadi gunakan gunakan warna ini secukupnya.

Warna kuning cocok bagi orang yang membutuhkan kedisiplinan. Ahli feng shui Angi Ma Wong, merekomendasikan titik fokus merah atau ungu di atas meja kamu.

Untuk memasukkan warna-warna tersebut, dapat melalui bingkai foto, karpet, alat tulis, alas mouse serta pajangan-pajangan kecil yang ada di atas meja.

Tanaman
Tanaman dapat meningkatkan oksigen dalam ruangan sehingga energimu juga akan meningkat. Letakkan bunga segar dalam vas kecil dan letakkan di atas meja kerja. Atau meletakkan tanaman di sisi kiri meja untuk menciptkan energi positif.

Bisa juga membuat tanaman dari uang yang di letakkan di sudut tenggara meja. Hal ini merepresentasikan kemakmuran. Hindari tanaman kaktus yang dipercaya dapat menyebabkan pekerjaan menjadi sulit. Serta hindari pohon bonsai karena dapat merusak perkembangan karir.

Menata tempat duduk
Dipercaya bahwa jika kamu duduk di jalur dekat pintu maka akan menimbulkan energi negatif. Untuk itu, hindari tempat duduk dekat pintu.

Sebaiknya membelakangi tembok atau lebih baik lagi membelakangi jendela di mana pemandangan luar merupakan gedung-gedung tinggi, hal ini dapat mendukung karir yang positif untuk kamu.

Simbol-simbol untuk kekayaan
Letakkan air mancur atau foto dan poster air terjun atau sungai dipercaya dapat berpengaruh terhadap kenaikan gaji. Simbol tersebut bermanfaat juga untuk menyebarkan energi positif dan menghilangkan rasa stress.

Jika obsesi kamu ingin menjadi boss, letakkan patung naga di sisi kanan meja, menghadap jendela atau pintu. Hal ini dapat memudahkan tercapai harapanmu untuk menjadi boss. Ingin bisnis lebih maju? Bola kristal yang di letakkan di dekat telepon akan mendorong panggilan bisnis yang lebih sering.

Menumbuhkan energi positif
Sebuah kristal yang menggantung di jendela akan mengaktifkan energi positifmu. Meletakkan gambar atau patung ayam akan menghindari kamu dari gosip di kantor.

Percaya atau tidak? Semua pilihan ada di tangan kamu. (YS)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

administrator

Penulis

Admin Ceritamu.com

i see you ...

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login