Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

25 November 2014

Mesut Ozil Hengkang, Cristiano Ronaldo Tidak Lagi Bisa Dengar Ayat Al Quran

Mesut Ozil Hengkang, Cristiano Ronaldo Tidak Lagi Bisa Dengar Ayat Al Quran

Hengkangnya Mesut Ozil dari Real Madrid ke Arsenal memang menjadi berita terpanas di penutupan bursa transfer musim panas 2013/2014. Bagaimana tidak, pemain sekelas Ozil yang musim lalu menjadi salah satu raja assist Real Madrid dilego El Real. Uniknya lagi, tidak banyak pesaing saat merekrut Ozil sehingga Arsenal bisa leluasa mendapatkan jasa pemain Timnas Jerman ini dengan biaya fantastis, 42,5 Juta Poundsterling.

Kepergian pemain sekelas Ozil yang juga dikenal mempunyai kepribadian sangat baik tentu saja membuat beberapa punggawa Madrid berang. Salah satunya Cristiano Ronaldo yang juga dikenal sebagai sahabat baik ozil.

"Kepergian Ozil adalah berita yang amat buruk bagiku. Ia pemain yang paling paham pergerakanku di depan gawang lawan. Aku geram sekaligus kecewa melihat Ozil pergi," ujar CR7  dikutip harian Spanyol, AS.

Ya, Ronaldo dan Ozil memang sangat dekat. Tidak hanya kompak di dalam lapangan, di luar lapangan keduanya bersahabat. Bahkan saking kompaknya, keduanya kerap saling mengingatkan hingga permasalahan keyakinan beragama. Seperti contoh, Ronaldo, orang yang selalu mengingatkan Ozil untuk mengucapkan Bismillah setiap akan latihan atau bertanding.

"Cristiano Ronaldo teman yang sangat baik. Jika saya pergi ke ruang ganti dan lupa mengucapkan Bismillah, dia sering mendatangi saya dan berkata, Mesut, kamu lupa mengucapkan Bismillah,” ungkap Ozil.

Sebaliknya Ronaldo sendiri selalu meminta Ozil untuk membacakan ayat Al Quran. Ozil memang dikenal sebagai pribadi yang religius sehingga setiap akan bertanding ia tidak pernah membaca Kitab Suci Al Quran. Dan ternyata Cristiano Ronaldo yang kerap melihat Ozil mengaji pun mengakui kalau dirinya sangat senang mendengar ayat ayat suci Al Quran. Ia jarang sekali melewatkan momen dimana Ozil sedang mengaji.

Pada akhirnya, kedua pemain yang bersahabat sangat baik itu berpisah. Ozil hengkang ke Arsenal sementara Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid. Tanpa Ozil, tidak hanya pola permainan Real Madrid saja yang berubah, namun tentu saja kebiasaan Ronaldo mendengarkan ayat Al Quran dari Ozil pun turut berubah. Ya, Ronaldo pun bisa dibilang akan kembali sangat jarang mendengarkan orang mengaji. (RH)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login