Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

26 Oktober 2014

Morgan SMASH Kecelakaan

Morgan SMASH Kecelakaan

Salah satu personil SM*SH, Morgan, Kamis (24/1/2013) dini hari mengalami kecelakaan mobil di pintu keluar Tol MT Haryono, Jakarta. Untung saja, ia tak kenapa-kenapa, hanya mengalami luka ringan akibat benturan mobil yang menabrak rambu lalu lintas di pintu keluar tol tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima tim ceritamu.com dari pihak petugas Jasa Marga, Morgan mengenakan mobil Honda CRV bernopol B 666 MG dan menabrak rambu di pintu keluar tol di Jl. MT Haryono pukul 01.50 WIB. Akibat tabrakan itu, rambu lalu lintas sampai roboh dan untuk sementara tak bisa dilalui dulu.

"Iya, ada Mobil CRV kecelakaan, mobilnya rusak parah, rambu itu roboh, pintu tol untuk sementara di tutup karena tak bisa dilalui," ujar salah seorang petugas Jasa Marga.

Sang petugas belum bisa mengetahui penyebab kecelakaan itu dengan detail. Ia hanya bisa menerka-nerka. "Nggak tahu pasti yah mas, biar polisi nanti yang menyidik. Bisa jadi karena pecah ban atau ada penyebab yang lain," lanjutnya lagi.

Ditambhakan oleh petugas tersebut pengemudi hanya mengalami luka ringan. "Pengemudinya namanya Handi Morgan Winata, itu artis mas, dia cuma luka ringan, dibawa ke rumah sakit tebet, tapi cuma sebentar abis itu pulang kok," jelasnya lagi.

Masih menurut operator Jasa Marga, yang dimintai keterangannya, biasanya pihak Jasa Marga akan membebankan ganti rugi kerusakan kepada sang pengemudi. "Kalau kecelakaan dan ada yang mengalami kerusakan, biasanya harus diganti, dan dibebankan kepada pengemudi," tandasnya.

Sebagai informasi, setiap pelaku, korban dan saksi mata dalam setiap kecelakaan akan dimintai keterangannya oleh kepolisian. Itu sudah menjadi prosedur yang akan dan harus dijalani oleh Morgan SM*SH. (DZ)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

hyogga

Penulis

Hyogga

Komentar

(1 Komentar)
  1. clen Ditulis pada tanggal 24 Januari 2013 17:31

    ya yang pastinya begitu ya how gimana ya nanti nih aduh bagaimana lagi?????????????

Post Into Facebook Wall
login