Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 Desember 2014

Nicholas Saputra Bicara Cinta Dari Wamena

Nicholas Saputra Bicara Cinta Dari Wamena

Cerita di film terbaru Nicholas Saputra yang berjudul Cinta Dari Wamena ternyata menyisakan sedikit penyesalan di diri bintang Ada Apa Dengan Cinta? itu. Pasalnya aktor tampan itu tidak bisa melihat indahnya Wamena saat syuting film arahan Lasja Susatyo itu.

"Awalnya saya diajak untuk proyek ini sama Mbak Lasja. Saya kebagian syuting tiga hari di Jakarta, tapi sayang, saya nggak ke Wamena," cerita Nicholas saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lalu mengapa ya Nicholas tidak berangkat ke Wamena, sang sutradara pun menceritakan alasan tersebut. "Kita syuting di Wamena hampir satu bulan, sedangkan di Jakarta cukup cepat sekitar tiga hari, kenapa Nico tidak ke Wamena, karena tidak ada peran yang cocok untuk dia disana," terang Lasja sambil melirik Nicholas.

Walaupun tidak berangkat ke Wamena saat syuting Cinta Dari Wamena, Nicholas Saputra akhirnya bisa melihat keindahan Wamena dari dekat. "Tapi akhirnya saya bisa lihat Wamena, baru-baru ini saya kesana, tapi untuk urusan lain, dan benar, disana indah sekali," tambah Nicholas.

Cinta dari Wamena akan menceritakan tentang kehidupan para Remaja di Papua  yang rentan dengan HIV/AIDS. Film yang didanani oleh pihak Australia dan Ford Foundation itu rencananya akan dirilis di bioskop pada Maret 2013. (RIO)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

initiald

Penulis

Den Dimas

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login