Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 Desember 2014

Nonton Film Komedi Bisa Bakar Kalori

Nonton Film Komedi Bisa Bakar Kalori Ternyata ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi kalori dan menjaga supaya jantung kamu tetap sehat. Salah satunya adalah dengan menonton film komedi.

Mau dapat  tubuh sehat tidak harus selalu dengan mendaftarkan diri di tempat fitnes, mengonsumsi vitamin yang mahal atau memakan makanan organic, karena ternyata menurut Maciej Buchowski, Ph.D., Direktur Energy Balance Core Laboratory pada Vanderbilt University Medical Center, menonton film komedi bisa membakar kalori dan menjaga kesehatan jantung kamu.

Tertawa, setidaknya selama 10 menit, dapat membakar kalori dan menjadikan jantung sehat. Menonton film komedi kesukaan dan mengajak teman kamu untuk menonton bersama dapat mengurangi 10-20% kalori, ketimbang menonton film drama atau action.

Selain itu, tertawa sama saja seperti berolahraga di sofa. Tertawa membuat otot perut menegang, jantung berdetak lebih cepat, dan memicu nafas lebih cepat sehingga lebih banyak oksigen yang masuk tubuh.

Diperkirakan bahwa tertawa dapat membakar 10-40 kalori tiap 10-15 menit seharinya. Artinya, dalam setahun kamu dapat lebih langsing dengan mengurangi 4 pon berat badan, hanya dengan menonton film komedi. (WW)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

administrator

Penulis

Admin Ceritamu.com

i see you ...

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login