Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

17 September 2014

Oknum PNS mesum di Tenda!

Oknum PNS mesum di Tenda! Miris denger berita model beginian, bikin malu aja!!! Mengutip berita dari Kuningan News.com, seseorang yang diduga sedang berbuat mesum, pasangan oknum PNS selingkuh berinisial DAM (43) warga Windujanten, Kecamatan Kadugede dan , MA (32) warga desa Kadugede Kecamatan Kadugede, digerebek warga saat keduanya berada di dalam tenda di kawasan bumi perkemahan palutungan, Cigugur Kuningan, Senin kemarin (11/6).

Dari informasi yang disitu dikatakan kalau perbuatan tidak senonoh yang diduga dilakukan pasangan yang bukan suami istri dan sudah mempunyai anak ini, diketahui warga setelah mencurigai ada sebuah tenda yang bergerak-gerak di obyek wisata yang nuansa alamnya sangat sejuk tersebut. Pelaku yang diketahui sebagai PNS itu terlihat masih mengenakan seragam dinas saat digerebek warga. Hal ini dilakukan karena Warga merasa kesal buper Palutungan dijadikan tempat mesum.

Saat digerebek warga, pasangan selingkuh ini terlihat panik, sampai-sampai pelaku pria salah memakai celana, begitu juga dengan pasangan wanitanya yang lupa mengenakan celana dalam. Warga pun kemudian menggiring keduanya ke sebuah warung untuk diamankan sambil menunggu kedatangan aparat Kepolisian dari Polsek Cigugur.

Grimaldi, salah seorang pengunjung OW Palutungan mengatakan, dirinya bersama warga lain merasa geram saat melihat perbuatan yang dilakukan oknum PNS yang telah mencoreng citra PNS dan warga sekitar buper palutungan.

“Kami berharap para pelaku ini diberi sanksi tegas agar menjadi efek jera. Perbuatan mereka sangat memalukan, apalagi tempat yang seharusnya dijaga, malah dikotori dengan perbuatan yang dilarang agama,” keluhnya.

Terpisah, Wawan, salah seorang warga Cisatana mengungkapkan, terbongkar perbuatan mesum yang digerebek warga merupakan bukti bahwa warga tidak terima dengan dijadikanya Buper Palutungan sebagai tempat maksiat. Ia juga menginginkan para pelaku ditindak tegas. “Saya meminta kepada aparat terkait, agar menindak tegas para pelaku selingkuh, apalagi dilakukan oleh oknum PNS yang seharusnya memberikan contoh baik,” harapnya. 

Semoga contoh buruk dan memalukan seperti berita di atas menjadi pembelajaran untuk kita semua..Bikin malu orang kuningan tau!!!!  

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
13 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Mphiiw

Penulis

mphiiw

aku kuat karena keyakinannku pada-MU...aku yakin tangan-Mu akan bekerja...

Komentar

(13 Komentar)
  1. aghistnanovia Ditulis pada tanggal 20 Juni 2012 06:39

    semoga kejadian yang seperti ini tidak terulang lagi ya

  2. Mphiiw Ditulis pada tanggal 15 Juni 2012 17:15

    iyap pns juga manusia tapi kok ariel sih pe heboh banget yak..he

  3. isnaijal Ditulis pada tanggal 15 Juni 2012 08:02

    pns juga manusia. Namun jika pnsnya seperti itu mau jadi apa negara ini??

  4. Mphiiw Ditulis pada tanggal 14 Juni 2012 16:50

    @gacong ktanya sih mau di tindak lanjuti tp gak tau deh, harusnya oknum PNS tsebut di hukum dngn hukuman lebih dari ariel

  5. gacong Ditulis pada tanggal 14 Juni 2012 16:27

    bupati harus bertindak tegas...nikahkeun..terus pecat...jongjon...

Post Into Facebook Wall
login