Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

02 September 2014

Pacaran Putus-Nyambung = Jodoh?

Pacaran Putus-Nyambung = Jodoh?

Disaat menjalin suatu hubungan percintaan yang namanya putus atau mengakhiri hubungan sepertinya sudah menjadi hal yang wajar. Banyak alasan seseorang memutuskan untuk putus, namun tak jarang banyak orang yang memilih untuk menyambung hubungan yang sudah berakhir itu.

Rata-rata seseorang memilih untuk menyambung kembali hubungan percintaan karena masih sama-sama sayang dan merasa kehilangan saat orang itu telah pergi. Makanya kedua pasangan itu memutuskan untuk merajut kembali percintaan mereka.

Tapi pernahkah kamu mendengar istilah yang mengatakan bahwa orang yang putus dan nyambung akan berjodoh. Hmmm entah percaya atau tidak namun saya rasa iya. Saya melihat dari pengalaman teman-teman saya. Rata-rata teman saya yang saat pacaran sering putus dan nyambung, akan berakhir ke pelaminan.

Seperti halnya teman saya yang sudah berpacaran selama 4 tahun dengan sudah tak terhitung berapa kali putus dan nyambung. Walaupun masing-masing sudah memiliki pacar namun ujung-ujungnya balik lagi balik lagi. Hmmm memang cukup membingungkan ya.

Namun seperti yang diketahui jodoh ada di tangan Tuhan, jadi kita sendiri pun tidak tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan berserah kepada Tuhan supaya diberikan jodoh yang terbaik dan bersama hingga akhir hayat.

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
2 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Fadlian

Penulis

Fadli

Komentar

(2 Komentar)
  1. carolena Ditulis pada tanggal 19 Juli 2012 04:59

    ya pada umumnya juga seperti itu ya. kadang aku juga berpikir kita berpacaran dengan siapa jodoh kita juga dengan siapa?????

  2. carolena Ditulis pada tanggal 19 Juli 2012 04:41

    pada umumnya itulah hebat2x gak hebat sifat pacar yang egois aku ajak kadang bingung menghadapi cowok seperti itu.

Post Into Facebook Wall
login