Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Oktober 2014

Perjalanan Cinta Tante dan Brondong

Perjalanan Cinta Tante dan Brondong

Cinta memang datang kepada siapa saja. Semua orang berhak merasakan cinta. Mencintai dan juga dicintai. Bahkan terkadang cinta memang tak kenal logika, datang disaat yang tidak tepat dan tidak tepat kepada siapa bahkan menjadi cinta terlarang.

Yaa tapi itu semua kembali lagi ke masing-masing individu. Bagaimana ia memilih perjalanan cintanya. Seperti cinta sesama jenis, cinta terlarang antara ibu dan anak, cinta dengan orang yang tak seiman. Semua itu kembali ke diri kita masing-masing.

Seperti cerita yang satu ini yaitu kisah cinta antara tante dan berondong. Entah darimana asalnya kata-kata itu. Tapi arti dari kata-kata itu adalah seorang wanita yang bisa dikatakan sudah lumayan berumur menjalin cinta dengan pria yang umurnya jauh di bawah dia layaknya Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika kita menyukai orang yang jauh lebih muda dari kita, khususnya wanita. Tapi yang salah jika sang wanita itu ternyata sudah mempunyai suami. Nahh itu baru salah.

Seperti halnya tetangga saya yang berpacaran dengan berondong bahkan orang sekitarnya sudah mengetahui kalau dia tengah menjalin hubungan spesial dengan anak kuliahan. Sebenarnya saya malas membicarakan aib orang tapi entah kenapa saya kasihan sama suaminya.

Sang suami banting tulang menjadi TKI ke Malaysia namun ternyata sang istri disini malah main gila dengan berondong dan memang sepertinya sih sih berondong itu hanya memanfaatkan sih tante, karena kalau yang saya lihat sih tante setiap hari kerjaannya ke rumah-rumah tetangga untuk meminjam uang.

Ya seperti itulah nasib orang yang pacaran dengan berondong. Entah apa alasannya tapi mungkin sih tante mau ikut-ikutan saja kali, mentang-mentang para artis lagi marak banget pacaran sama berondong,hehe…

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Fadlian

Penulis

Fadli

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login