Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

21 Oktober 2014

Pernikahan Dipercepat, Lee Chong Wei Undang Taufik Hidayat

Pernikahan Dipercepat, Lee Chong Wei Undang Taufik Hidayat

Kabar baik datang dari pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei. Bukan, kali ini bukan terkait prestasinya dalam olahraga bulutangkis, melainkan mengenai kehidupan pribadinya. Ya, sejago apapun ia dalam bertanding, tentunya para atlet juga membutuhkan sosok wanita di belakangnya demi mendukung karier dan eksistensinya. Adapun sosok di balik pebulutangkis nomor satu asal negeri Jiran ini tak lain adalah kekasihnya yang juga merupakan mantan pemain nomor satu putri Malaysia, Wong Mew Choo.

Sebelumnya pernikahan mereka memang telah dari jauh hari direncanakan, namun karena suatu hal akhirnya Lee Chong Wei memutuskan untuk mempercepat tanggal pernikahan mereka. Disebut-sebut pernikahan mereka dipercepat dengan maksud agar tidak lewat dari 100 hari kematian sang nenek dari Wong Mew Choo. Pasalnya, menurut kepercayaan China, jika perayaan diadakan masih dalam jangka waktu 100 hari kerabat meninggal maka tanggal tersebut akan menjadi hari atau tanggal baik.

Menurut surat kabar The Star, pernikahan yang telah mereka nanti-nantikan sejak tiga tahun lalu itu akan dipercepat menjadi bulan November mendatang. Untuk tanggal sendiri, pihak Lee Chong Wei belum memastikan dan mengumumkannya ke media. Namun, menurut MSN Malaysia acara pernikahan ini akan dirayakan di daerah pantai di Golden Palm Tree Iconic Resort & Spa di kawasan Sepang. Tak hanya itu, kabarnya pernikahan juga akan dihadiri oleh para atlet bulutangkis lainnya, termasuk juga salah satu pebulutangkis andalan Indonesia, Taufik Hidayat. (RAD)

Foto : Okezone

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Ridho

Penulis

Ridho Hutauruk

Garuda di dadaku!!

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login