Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

20 Desember 2014

Pevita & Herjunot Bintangi TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK?

Pevita & Herjunot Bintangi TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK?

Film terbaru Soraya Films, “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk” baru saja diumumkan secara resmi pada tanggal 10 Februari lalu. Nama-nama para pemain utamanya pun konon baru akan diumumkan beberapa hari lagi. Namun tampaknya dua pemeran utama telah membuka identitas diri mereka sebagai bagian dari film yang disutradarai oleh Sunil Soraya ini.

Kedua aktor dan aktris yang dimaksud adalah Pevita Pearce dan Herjunot Ali, “Menuju reading film terbaru aku "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" yang diadaptasi dari novel karya Alm. Hamka. Siapa yg sudah baca?” Tanya Pevita Pearce kepada para follower akun twitternya. Iapun melanjutkan, “Selesai reading hari ke 2. Film kali ini akan sangat berbeda dari yang sebelumnya. Karakter yang juga sangat berbeda.”

Selain Pevita, Herjunot Ali pun menulis tweet serupa di hari yang sama, “Sekarang saya ke Soraya Film mau reading film terbaru. First reading nih, doain lancar ya temen2. Mau tau judulnya apa? :p” Tanya Junot. Meski, berbeda dari Pevita, Herjunot tidak membocorkan nama judul filmnya.

Sebelumnya, Ceritamu.Com sudah pernah menulis rumor mengenai pembuatan film ini pada pertengahan tahun lalu. Dan kini rumor tersebut resmi menjadi kenyataan. Menurut informasi terakhir dari Soraya Intercine, “Tenggelamnya Kapan Van Der Wijk” yang diangkat dari novel karya Buya Hamka berjudul sama ini akan diproduksi total, “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tidak akan hanya menggunakan animasi tapi kita membangun kapal asli!!!” tulis akun twitter tersebut sambil menyertakan foto teaser posternya. (RD)

 

 

(Foto: Twitter Soraya Films/Pevita/Herjunot)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Cerita Terkait

Baca cerita lainnya...

neng dewi

Penulis

neng dewi

Komentar

(1 Komentar)
  1. queen-of-love Ditulis pada tanggal 15 Februari 2013 10:55

    pasangan lg kaya kemaren. it will be great movie :)

Post Into Facebook Wall
login