Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Juli 2014

Makassar - PSM Sang Ayam Jantan dari Timur yang makin terseok-seok

Makassar - PSM Sang Ayam Jantan dari Timur yang makin terseok-seok Kekalahan demi kekalahan yang dialami Persatuan Sepak Bola Makassar PSM, membuat para penggemar tim Ayam jantan dari Timur ini, kecewa, gemmes dan aneka perasaan jengkel yang bercampur aduk.  Belum terobati kecewa berat para penggemarnya atas kekalahan  ketiga PSM pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, oleh Persela Lamongan 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, jawa Timur, Sabtu (13/11) lalu. eh..malah seri atas   Pelita Jaya Karawang, padahal harapan PSM mania, tim kesayangannya itu mencetak gol kemenangan yang lumayan karena di kandang sendiri,

Hasil buruk yang diraih Andi Oddang dkk ini di Satadion Andi Mattalatta Makassar, tidak lepas dari strategi keliru yang diterapkan sang pelatih Robert Alberts. Pelita unggul lebih dahulu dengan mudah di babak pertama akibat Robert salah memilih pemain.
Faturrahman alias Fatur yang dimainkan di bek kiri menggantikan Fandi Edy ternyata tampil di bawah form. Dari sektor inilah dua gol Pelita tercipta.
Berkali-kali Fatur gagal mengantisipasi umpan silang yang sering dilepaskan Walter Brizuela Benitez. Termasuk berduel dengan pemain lawan. Dia begitu mudah untuk dilewati.

psm2.gif
Inilah pernampilan perdana Fatur bersama PSM di pentas ISL musim ini. Dia beberapa kali gagal tampil karena cedera. Akibat cedera tersebut, posisinya diambil alih Fandi Edy.
Dua gol Minggu Malam 21 November  itu yang bersarang ke jala Deny Marcel dari hasil umpan di rusuk kiri pertahanan PSM. Dua gol Pelita dicetak Juan Ramirez 15' dan Joko Sasongko 23'.

Ambisi untuk sapu bersih di kandang sendiripin gagal terwujud, harapan tinggal harapan. Bahkan PSM nyaris kalah. Di luar dugaan, tim juru kunci Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya Karawang, menahan seri Pasukan Ramang dengan skor 2-2.

Dua pertandingan berikutnya masih di kandang sendiri,  PSM melawan Persiwa Wamena  Rabu 24 November dan Semen Padang Sabtu 27 November,  menjadi harapan pulih dari keterseokan. Andai Pasukan Ramang ini memenangkan dua pertandingan tersebut, maka posisi runner up klasemen sementara ISL, akan kembali ditapak Oddang dkk. Karena Donasi satu angka tidak cukup menggeser Arema Malang di posisi kedua dengan 18 poin.   Ewako PSM !!!

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

donzurai

Penulis

Doni

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis"

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login