Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

24 November 2014

PSSI Tanggung Uang Saku Filipina dan Penginapan

PSSI Tanggung Uang Saku Filipina dan Penginapan

PSSI dipastikan akan menanggung semua beban Timnas Filipina saat runner up grup B Piala AFF 2010 tersebut berada di Jakarta. Filipina yang memilih Jakarta sebagai home base nya awalnya meminta profit sharing dari hasil penjualan tiket. Namun PSSI enggan menyetujui permintaan Filipina dan lebih memilih untuk menanggung uang saku selurh pemain Filipina termasuk penginapannya.

"Saya menolak profit sharing. Agak susah mewujudkannya, karena terkait tanggung jawab Panitia Lokal (LOC)," ujar Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid seperti dikutip dari vivanews.com.

Awalnya Filipina memang memnita bagian sebesar 5 dollar Amerika untuk setiap tiket yang terjual. Namun PSSI langsung menolaknya dan mengatakan lebih memilih memfasilitasi seluruh awak Filipina selama mereka berada di sini. Sehingga PSSI akan membiayai seluruh akomodasi seperti penginapan, uang saku sampai tiket keberangkatan dan kepulangan Filipina dari dan menuju Jakarta.

Untuk penginapan sendiri PSSI sudah memesan 22 buah kamar di Hotel Sultan Jakarta. Sedangkan untuk jumlah uang saku, PSSI masih akan menegosiasikan hal tersebut kepada Federasi Sepakbola Filipina. Timnas Filipina akan berada di Jakarta hingga partai leg kedua, 19 Desember 2010 mendatang. (RH)
 

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

administrator

Penulis

Admin Ceritamu.com

i see you ...

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login