Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

01 November 2014

Putus Cinta? Jangan Nangis!

Putus Cinta? Jangan Nangis!

Putus cinta adalah hal paling tidak menyenangkan yang ada di dalam suatu hubungan. Perasaan sedih, kecewa, marah, sakit hati, semua rasanya campur jadi satu. Semua begitu menyakitkan hingga tak ada yang bisa kita lakukan selain menangis.

Yaa namanya juga kehilangan orang yang kita sayangi, sangat wajar kalau kita sedih bahkan menangis. Apalagi jika baru berselang beberapa hari, kamu pasti masih keingetan dia dan setiap mengingat tentangnya tanpa sadar kamu pasti meneteskan airmata.

Berlarut-larut dalam kesedihan tentu sangat tidak baik untuk diri kamu. Memang sulit untuk tegar ketika baru saja mengalami putus cinta, namun kamu harus menghadapinya dan jangan terlihat lemah di hadapan mantan. Supaya berhenti menangis dan tidak meratapi kesendirian pasca putus cinta, simaklah tipsnya berikut ini.

1. Keluar Kamar
Mengurung diri di kamar memicu kamu untuk mengingat-ingat segala kisah romantis maupun sedih bersama mantan. Hal itu bisa membuat kamu terus menangis dan tersiksa.

2. Tahan Diri Untuk Tidak Menghubunginya
Hasrat untuk menghubungi mantan akan sangat besar ketika baru saja putus, tapi kamu harus berusaha keras untuk menahannya. Menghubungi mantan di saat perasaan kamu masih galau, malah membuat kamu semakin terpuruk dan sedih.

3. Curhat ke Teman
Mencurahkan isi hati kepada sahabat akan lebih menenangkan kamu. Kamu bisa merasa lebih tegar dan menyadari ini bukanlah akhir dunia, karena masih ada orang-orang yang peduli dengan kamu.

Hayo criters nggak boleh sedih-sedih lagi ya. Harus tetap semangat menjalani hari-hari kamu walaupun kamu sekarang berstatus jomblo. Semangat criters ?

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
1 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

MandaAngela

Penulis

Manda Angela

Komentar

(1 Komentar)
  1. YoanMaukar Ditulis pada tanggal 02 September 2012 01:06

    hm, skedar nangis aj gpp lah. drpd d pendam ntar jd pnyakit. mnding lampiasin aj, asal jgn brlarut2. bru hbis it ya move on donk.

Post Into Facebook Wall
login