Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

30 Oktober 2014

Rio Dewanto: Saya Bukan Muslim yang Baik

Rio Dewanto: Saya Bukan Muslim yang Baik CERITAMU.COM - Rio Dewanto mengakui sebagai seorang muslim. Namun pacar dari Atiqah Hasiholan ini mengaku dirinya masih jauh dari kategori baik. Secara jujur Rio mengaku masih kerap lalai dalam menjalankan ibadah, terutama shalat lima waktu.

"Saya bukan muslim yang baik. Saya puasa dan salat juga masih sering bolong. Shalat subuh aja masih banyak kelewatan," aku Rio, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis (25/8) malam.

Namun beberapa waktu belakangan kekasih artis Atiqah Hasiholan itu mulai menemukan pencerahan. Terutama selama menjalani proses syuting filim religi, Bait Surau.

Awalnya Rio hanya menjalani peran secara profesional. Namun lama kelamaan dia justru menikmati peran yang dilakoninya. Adegan membaca al-Quran atau melakukan shalat yang dilakukannya, berimbas pada diri Rio.

"Di sini saya jadi banyak belajar agama. Membuat pikiran saya jadi terbuka untuk menjalani ajaran Islam," tuturnya.

Efeknya sudah bisa dirasakan secara langsung. Pria yang gemar mentato tubuhnya ini merasa lebih tenang dalam menatap hari-harinya saat ini.

"Alhamdulillah saya menjadi lebih baik melihat segalanya. Jadi lebih positif, dan mudah-mudahan pesan moral film ini juga baik untuk banyak orang," tandasnya. (IRA)

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

Penulis

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login