Dapatkan berbagai hadiah langsung dengan mengirimkan komentar dan Ceritamu! Ayo cek di sini!

29 Juli 2014

Rumah Sakit ABORSI

Rumah Sakit  ABORSI Hari rabu jam 10.00 aku mendatangi sebuah rumah sakit yang berada di daerah jakarta timur yang bertujuan untuk melakukan riset (penelitian) untuk mengumpulkan data yang ku perlukan guna sebagai bahan skripsi. Semua persyaratan yang di butuhkan oleh RS tersebut telah saya penuhi mulai dari surat pengantar proposal nomor telpon dan identitas lainnya.  

Dua hari kemudian saya di panggil dan saya menemui kepala bagian diklat itu pun dua jam lamanya saya tunggu di ruang tunggu diklat. Kepala diklat pun datang jam 09.30. yang bertugas menjadwalkan pertemuan saya dengan dokter yang saya tuju.  Setelah menemui kepala diklat tersebut dan saya menyerahkan persyaratan yg di minta, saya di suruh meninggalkan nomor telpon dan saya di suruh pulang, nanti akan saya hubungi lagi.

Kata kepala diklat RS yang berada di daerah jakarta timur itu katanya harus melewati beberapa prosedur lewat walikota jaktim lurah camat untuk mendapatkan data yang saya minta, itu kata kepala diklat yang menerima saya. Tetapi yang sangat saya heran berselang beberapa jam kemudian usulan permintaan saya di tolak itu pun di sampaikan melalui telfon genggam saya. Katanya di tolak sama dokter kandungan dengan alasan RUMAH SAKIT tersebut tidak pernah ada kasus seperti itu.

Saya pikir yang bukan itu alasannya tetapi judul yang saya ambil untuk melakukan riset di RUMAH SAKIT tersebut karena judul yang saya ambil tentang ABORSI jadi secara halus saya di tolak. Bbetapa munafiknya RUMAH SAKIT tersebut yang takut kalau saya sampai membongkar kasus aborsi yang pernah di lakukan di RUMAH SAKIT tersebut. saya berpesan agar pihak kementrian hukum dan Ham harus melakukan SIDAK inspeksi mendadak ke RUMAH SAKIT tersebut yang di sinyalir melakukan PRAKTEK ABORSI..

  • Ceritamu.com tidak bertanggung jawab atas isi cerita yang dikirim penulis
  • Ceritamu hanya sebagai media untuk menuliskan cerita dan opini penulis tanpa ada hubungan apapun dengan penulis
0 Komentar Laporkan Cerita Yuk Ikutan Kirim Cerita Kamu

Baca cerita lainnya...

umarbanyalSH

Penulis

umar banyal SH

gw anak maluku

Komentar

(0 Komentar) Yuk jadi yang pertama Komentar disini
Post Into Facebook Wall
login